Kelakuan Yang Aneh
Kelakuan Yang Aneh

5 Kelakuan Aneh Yang Paling Top Sepanjang Sejarah Manusia

Posted on

5 Kelakuan Aneh Yang Paling Top Sepanjang Sejarah – Ada banyak hal di Dunia yang tentunya kini menarik perhatian Publik, Bahkan perlakuan tersebut diluar Dugaan yang dibuat sendiri oleh Manusia.

Dan ini berhasil terekam kamera yang kini dinamakan Pristiwa yang paling gila sepanjang Sejarah, Bahkan banyaknya Masyarakat belum percaya dengan Kejadian tersebut, Namun tentunya Pristiwa tersebut Nyata di Dunia.

Penasarankan dengan 5 Peristiwa paling Gila sepanjang Sejarah tersebut? Yuk Simak dibawah ini.

1. Lee Redmond Yang Manjangin Kuku, Ga Jelas Banget

Entah apa maksudnya, dan apa pulak gunanya, ni orang begitu aneh gan. Banyak diantara Manusia yang kini memiliki Jenis kuku yang panjang, Namun berbeda dengan Lee Redmond yang kini sangat membuat terkejut para Publik tentang Kuku Jarinya yang begitu panjang,

Lee Redmond, Wanita asal Spanyol kini berhasil memanjangkan Kukunya dari Tahun 1979, Ia kini berhasil menjaga Kukunya dengan baik hingga Kukunya pun berbentuk Seperti itu, Tidak hanya menjaga Kukunya Agar Patah saja, Lee Redmond juga berhasil menjaga Kebersihan Kukunya tersebut.

Kuku Lee Redmond yang tumbuh melengkung kini tercatat memiliki Panjang 28 Kaki 4,5 Inci yaitu 8,6 Meter pada Tahun 2008, Kuku yang dimiliki Lee Redmond kini mendapatkan Rekor Dunia yang memiliki Kuku Terpanjang.

2. Ngubur Diri Dalam Salju, Selama Satu Jam

Tuh aneh banget kan?, ngapain cobak, mo bunuh diri?? hadeeeh. Mengubur Tubuh disalju dengan waktu lama? Tentunya banyak dari Masyarakat Luar Negeri dengan sering melakukan Hal tersebut ketika Musim salju datang, Namun berbeda dengan yang satu ini, Pria yang bernama Oleksiy Gutsulyak kini menguburkan Tubuhnya dengan waktu yang begitu Lama.

  Layanan Streaming Disney Akan Segera Dirilis Tahun 2019

Oleksiy kini mendapatkan Rekor Dunia, Dengan Tubuh yang telanjang dan menguburkan didalam Salju dengan waktu 60 Menit 8 Detik, Pasti kalian yang pernah merasakan Dinginnya salju tidak kebayang dong?.

3. Main Hula Hoop Rame-rame

Ini rekor ga seru amat, cuma asal rame aja kok. Kegiatan ber Hula Hoops memang kini menjadi Permainan Favorit anak anak tentunya, Tidak mudah untuk mengimbangkan Hula Hoops disekita Pinggang dan Pusaran, Bahkan bermain Hula Hoops harus mempunyai Keseimbangan, Kekuatan dan Daya Tahan tentunya.

Nah, Kali ini berbeda dengan biasanya orang bermain Hula Hoops, Pada Tahun 2013 Lalu bermain Hula Hoops kini secara masal di Stadion Universitas Thammasat di Bangkok, Melakukan Putaran sekitar waktu 7 Menit, Bahkan ada orang yang bilang ini seperti Gila, Begitu banyak orang yang melakukan Gerakkan seirama.

4. Naik Roller Coaster Tanpa Pakaian

Rekor Unik Roller Coaster
Thrill seekers ride naked on the Green Scream roller coaster at Southend pleasure park, raising funds for Southend Hospital charitable foundation Bosom Pals appeal.

Roller Coasters adalah Wahana yang begitu Menakutkan untuk oran yang mempunyai Penyakit Jantung, Memang disebut menakutkan dengan Ketinggian yang begitu Tinggi, Nah kali ini berbeda dengan Wahana yang biasanya gunakan orang lain.

Pada Tahun 2010, Di Southeast, Inggris Ada sekitar dari 104 Orang menaiki Roller Coasters tanpa Busana yang kini terlihat benar benar gila bagi yang mendengarnya, Rolles Coasters tersebut dinaiki Wanita maupun Pria dan tidak ada Rasa malu satu sama lain.

  Tintin Sumiati, Wanita Asal Ponorogo Beli Motor Pakai Recehan

Bahkan hal tersebut menjadi Rekor Dunia dengan 104 Orang yang menaiki Rolles Coasters tersebut dan Tanpa Busana, Sampai Tahun ini belum ada yang bisa mengalahkan Rekor Dunia tersebut untuk saat ini.

5.Bersepeda didalam Air dikedalaman 2.805 Kaki.

Bersepeda adalah salah satu Transportasi untuk berolahraga maupun berjalan jalan santai tentunya, Banyak dari Masyarakat menaiki Sepeda untuk di Gunung, Jalanan dan Tempat Olahraga lainnya, Nah Namun berbeda dengan yang satu ini, Hal gila ini sebenarnya sudah dilakukan oleh Hormar, Dia bersepeda di dalam Air dengan kedalaman 855 Meter atau 2.805 Kaki.

Bahkan tidak hanya Homar saja yang bisa seperti itu, Pada 21 Juli 2008, Vittorio Innocente yang berasal dari Italia Yang kini mengendarai Sepeda didalam Air di Kedalaman 218 Kaki atau 665 Meter. Itulah beberapa Peristiwa paling gila Sepanjang Sejarah dan tak pernah dilupakan.

Sumber : Idntimes.com

Gambar Gravatar
"It is one thing to use a weapon, but another to kill." - Ragnar Lothbrok-------s2e2

Tinggalkan Balasan