A Man Called Ahok Official Poster

A Man Called Ahok : Kisah Hidup Ahok Yang Diangkat Ke Layar Lebar

Posted on

Indotops – A Man Called Ahok adalah film yang berceritakan tentang masa muda Ahok di Bangka Belitung. Putra Tuta selaku sutradara mengatakan bahwa film ini terinspirasi dari novel karya Rudi Valinka dengan judul yang sama.

Film yang direncanakan akan tayang di akhir tahun ini (September) akan dibintangi VJ Daniel Mananta. Daniel sendiri akan memerankan tokoh Ahok yang tentu saja merupakan tokoh protagonist dalam film ini. Hal ini pun sudah dikonfirmasi oleh Sakti Boediono dan Natanael Ompusunggu selaku Staf Ahok. Selain itu, Daniel sendiri sudah membagikan poster pertamanya difilm ini, yang mengartikan bahwa film ini benar ada dan siap tayang.

Ahok mengaku sangat mengapresiasi ide dan semangat film yang mengangkat kisah hidupnya tersebut. Ia berharap film ini nantinya akan bisa memberi inspirasi bagi banyak orang.

“Terima kasih kepada cast dan crew yang telah bekerja keras membuat film ini A Man Called Ahok. Sebuah film yang bercerita tentang hubungan dengan ayah dan anak dalam mewujudkan impian mereka. Semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi generasi penerus bangsa,” Kata Ahok dari Mako Brimob.

Film inipun sudah mulai melakukan marketingnya, beberapa akun sosial media sudah terlihat, diantaranya Instagram dan twitter. Akun Instagram tersebut bernama @amancalledahok, dan sudah terlihat informasi yang ditulisnya.

“Perjalanan menuju pembuatan film ini panjang. Ada rasa haru dan bahagia. Semoga kerja keras kami dapat dinikmati oleh teman-teman, sahabat dan masyarakat semua. Salam hangat!,”

Sedangkan di twitter sendiri dengan nama akun yang sama @amancalledahok sudah memposting teaser pertama film ini.

  Cerita Menarik Aktor Iko Uwais di Film MILE 22

Tinggalkan Balasan