Anak Gaul Jaman Sekarang
Anak Gaul Jaman Sekarang

5 Komponen Wajib Anak Gaul Jaman Sekarang, Harus Banget Deh

Posted on

Anak Gaul jaman sekarang emang banyak yang suka sok gaul, padahal definisi gaul itu sendiri nggak harus kekinian kok. Kamu yang ingin jadi anak gaul boleh-boleh aja, tapi harus tahu batasan nya mana gaul yang bermartabat dan mana yang nggak bagus.

Pergaulan anak jaman sekarang memang berbeda dengan jaman dulu, karena itulah kalo kamu ingin terlihat gaul mungkin kamu perlu tahu beberapa hal yang anak jaman sekarang suka. Yuk langsung cek aja, siapa tahu kamu beneran anak gaul jaman sekarang:

Komponen Wajib Anak Gaul Jaman Sekarang

Sosial Media Wajib Anak Gaul Kekinian Jaman Sekarang
Sosial Media Wajib Anak Gaul Kekinian Jaman Sekarang
1. Media Sosial

Bagi anak gaul jaman sekarang, gaul itu nggak lengkap rasanya kalo nggak punya sosial media seperti facebook, Path, Instagram dan lain nya. Gimana coba jadinya kalo nggak punya sosial media? Pastinya nggak bakalan bisa eksis dong ya, karena itulah anak muda sekarang pasti suka main sosmed.

Kalo kamu berniat jadi anak gaul, kamu boleh pakai sosmed, tapi sewajarnya saja dan tetap keep cool agar nggak terlihat norak. Kamu harus tahu batasan penggunaan sosmed agar kamu bisa jadi anak gaul yang bermartabat.

Zona Wifi Gratis Buat Anak Gaul Kekinian
Zona Wifi Gratis Buat Anak Gaul Kekinian
2. Free Wifi

Anak kekinian pastinya udah punya smartphone, suka update status hal-hal kekinian pastinya. Jadi nggak heran kalo kamu pastinya suka free Wifi yang bisa mempermudah kamu buat update status dan share foto di sosial media kamu.

  Ide Kado Untuk Pernikahan Sahabat, Unik Beserta Artinya

Ya bener sih, kalo nggak update pastinya dikira kurang eksis sama temen-temen kamu, karena itulah kamu bakalan suka koneksi Wifi. Kamu bisa streaming youtube dan nonton acara-acara hiburan seru di smartphone kamu tanpa perlu takut kehabisan kuota.

Tempat Nongkrong Anak Gaul Jaman Sekarang
Tempat Nongkrong Anak Gaul Jaman Sekarang
3. Tempat Nongkrong Baru

Anak jaman sekarang pasti suka nongkrong, ngopi bareng temen-temen dan bakalan suka kalo ada tempat tongkrongan baru. Biasanya orang bakalan bosen sama tempat yang itu-itu aja, jadinya bakalan nyari tempat baru buat kumpul bareng temen-temen.

Seorang anak muda akan ngerasa kurang gaul kalo nggak punya tempat nongkrong atau nggak ikutan kumpul bareng temen. Karena itulah anak muda biasanya suka nongkrong di tempat yang baru biar terlihat eksis dan bisa update status di sosmed.

Serba English Gaya Anak Gaul Masa Kini
Serba English Gaya Anak Gaul Masa Kini
4. Anything English

Anak jaman sekarang yang gaul biasanya suka hal-hal yang berbau inggris, dikit-dikit ngomong bahasa inggris biar kelihatan keren. Meskipun sebenernya bahasa indonesia tetap terbaik, tapi kalo bisa ngomong bahasa inggris itu terlihat lebih kekinian.

Makanya anak jaman sekarang lebih suka belajar bahasa inggris dari pada bahasa indonesia, bahkan orang tua juga lebih suka anaknya les bahasa inggris. Nah, mungkin mulai sekarang kamu juga harus bangga pakai bahasa indonesia, nggak perlu hal-hal yang berbau inggris kok kalo cuman pingin kelihatan keren.

Barang Branded Versi Anak Gaul Jaman Sekarang
Barang Branded Versi Anak Gaul Jaman Sekarang
5. Barang Branded

Barang branded biasanya merupakan barang terkenal dan lebih disukai oleh anak muda karena brand nya lebih dikenal. Jadinya ketika kamu pakai barang branded bakalan kelihatan keren karena brand nya sudah banyak yang tahu.

  6 Fakta Orang Pendiam dan Penyendiri Yang Jarang Diketahui

Mungkin kamu yang ingin jadi anak muda nggak perlu barang-barang yang serba branded kok, yang penting bagus dan cocok buat kamu. Intinya jangan memandang yang lebih tinggi, kita harus bersikap sewajarnya aja deh.

Itu aja sih beberapa hal yang paling disukai anak gaul jaman sekarang, meski ada negatifnya, tapi kalo kamu bisa gaul di jalan yang benar pasti bakalan ada nilai positifnya juga. Jadi jangan lupa buat jadi anak muda yang berkualitas ya.

Gambar Gravatar
"It is one thing to use a weapon, but another to kill." - Ragnar Lothbrok-------s2e2

Tinggalkan Balasan