Ariana Grande Merilis Video Klip Terbarunya Yang Bermakna Eksplisit

Posted on

Indotops – Ariana Grande Merilis Video Klip terbarunya berjudul God Is A Woman yang merupakan single kedua dari album ke-empatnya “Sweetener”, lagu ini menampilkan lirik yang mengejutkan secara eksplisit.

You love it how I move you
You love it how I touch you
My one, when all is said and done
You’ll believe God is a woman
My one, it lingers when we’re done
You’ll believe God is a woman

Dalam video klipnya terlihat Grande diibaratkan sebagai Penguasa Alam Semesta. Di video tersebut juga terlihat bahwa Grande mengutip kalimat dari film Pulp Fiction, yang juga dikutip dari Ezekiel 25:17.

Lagu yang diproduseri oleh Ilya dan ditulis oleh Ariana Grande, Max Martin, Savan Kotecha, Rickard Göransson, dan Ilya. dan Video klipnya disutradarai oleh Dave Meyers. Album terbarunya “Sweetener” rencananya akan dirilis pada tanggal 17 Agusutus 2018. Menurut Grande Albumnya kali ini terinspirasi dari pengalamannya dua tahun terakhir.

Grande ternyata berasal dari keturunan wanita yang cukup mandiri dan blakblakan. Menurut wawancaranya di majalah Elle, “God Is A Woman” merupakan salah satu favorit neneknya yang berusia 92 Tahun. Grande terinspirasi dari ibunya Joan dan bibinya Judy sebagai seorang “Ratu Feminisme”. Ibunya Joan sempat ditanya oleh Elle apakah dia akan pensiun dari pekerjaannya setelah anaknya sukses, Dia berkata :

Kami sangat dekat, tapi saya tidak ingin menggantungkan hidup saya ke anak saya. Saya memiliki karir yang luar biasa. Saya bekerja untuk memenuhi kebutuhan saya pribadi. Saya Joan, bukan Ariana bukan juga Frankie. Saya tidak mau kehilangan Jati diri saya

 

  Dreadout Akan Segera Diangkat Ke Layar Lebar

Tinggalkan Balasan