Avengers 4 Bisa Menjadi Akhir Era Infinity Stones

Posted on

Indotops – Avengers 4 bisa menjadi akhir dari era Avengers dengan tema Infinity Stones. Pasalnya Kekuatan yang dimiliki batu tersebut sudah disampaikan sejak awal MCU dan akan memasuki era conclusion. Di Avengers 4 yang menjadi puncak tema Infinity Stones perlu dihapus dari tema Avengers, dan harus memulai yang baru lagi . Kekuatan dari masing-masing Infinity Stones sudah diperlihatkan, seperti Mind Stone yang sebelum merubah Wanda menjadi Scarlet Witch dan berhasil menciptakan Vision, Time Stone yang ada di Doctor Strange, Space Stone dalam penyingkiran Red Skull.

Di Avengers : Infinity War, Doctor Strange adalah salah satu karakter yang cukup Powerfull di MCU saat melawan Thanos. Dia sudah memperlihatkan kekuatannya pada saat itu sebagai Master of Mystical Art. Disitu terlihat bahwa Strange sudah bisa menguasai kekuatan tersebut untuk menggantikan Reality Stone. Selain itu ada Stormbreaker, yang merupakan senjata baru Thor yang bisa membuka portal Bifrost, yang merupakan penganti dari peran Space Stone. Serta Antman difilm terakhirnya sudah mengindikasikan mengenai Quantum Realm dengan Time Vortexnya yang akan memungkinkan bisa menjelajah waktu dalam hal ini sebagain pengganti Time Stone.

Tema Infinity Stones terbilang sudah cukup usang, Secara Infinity Stones sudah ada sejak 2011 awal Avengers (Phase 1) yang harusnya berakhir ditahun depan dimana Phase 3 akan berakhir. Phase 4 MCU membutuhkan sesuatu yang baru, naratif /konsep yang baru. Beberapa film sebelumnya seperti Black Panther, Spiderman : Homecoming, dan Thor : Ragnarok yang hanya menampilkan Infinty Stone sebagai jembatan ke Avengers, dan bukan sebagai Inti cerita di film solo mereka terbukti mampu membawa kesuksesan secara komersil. Tidak memungkinkan MCU kedepannya bisa lepas dari narasi Infinity Stones,

Tinggalkan Balasan