Cara Mendapatkan Banyak Pengunjung Ke Website Atau Blog


Cara Mendapatkan Banyak Pengunjung Ke Website Atau Blog

Cara Mendapatkan Banyak Pengunjung Ke Website Atau Blog – Pada tahun 2020 akan ada 31.7 juta blogger di Amerika Serikat saja. Jika kamu baru mengenal blog, kamu mungkin bertanya-tanya bagaimana kamu bisa menonjol di antara begitu banyak blogger lain, dan bagaimana mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke blog kamu.

Untungnya, ada beberapa cara kamu dapat mempersingkat kurva pembelajaran dan mengembangkan blog kamu. Berikut ini 10 cara kamu dapat meningkatkan lalu lintas blog dan menumbuhkan pemirsa kamu:

1. Penulis Tamu atau Guest Blogger

Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke blog kamu adalah mencari blogger yang saat ini mendapatkan lebih banyak lalu lintas daripada kamu. Tanyakan apakah kamu dapat menulis posting untuk blog mereka.

Ini akan memberi kamu tautan balik ke situs web kamu yang sangat bagus untuk pemasaran mesin telusur. Tautan kembali ke halaman kamu membantu kamu meningkatkan peringkat kamu. kamu juga akan mendapatkan akses ke audiens blogger itu.

Untuk posting tamu, cari blog telah ada untuk sementara dan memiliki banyak pengikut. Lihatlah ceruk mereka dan letakkan posting blog yang pembaca mereka dapat temukan menarik dan berharga.

2. Optimasi Keyword

Untuk peringkat di Google, posting blog kamu harus muncul ketika orang mencari topik tersebut. Perencana Kata Kunci Google dapat membantu kamu menemukan kata kunci yang terkait sehingga kamu dapat melihat betapa sulitnya setiap kata kunci akan diberi peringkat. kamu kemudian dapat membuat posting blog di sekitar kata kunci tersebut.

Kata kunci ekor panjang sangat penting. Ada begitu banyak situs web di internet yang sudah memiliki peringkat untuk kata kunci dasar. Dengan menggunakan ekor panjang, kamu dapat membuat konten yang lebih spesifik dan disesuaikan untuk kata kunci ekor panjang.

Terkait dengan  Cara Optimasi SEO On Page dan Pengertian SEO On-Page

Google Autosuggest adalah cara hebat untuk menemukan kata kunci ekor panjang. Mulailah mengetik kata kunci utama ke mesin pencari dan lihat pertanyaan otomatis apa yang mulai muncul. Kemudian kamu dapat menggunakan Perencana Kata Kunci Google untuk melihat mana yang memiliki peluang peringkat terbaik untuk kamu.

3. Buat Konten Yang Menarik

Setiap blogger ingin membuat jenis konten yang menjadi viral. Tetapi beberapa orang melakukannya. Itu karena mereka tidak memperhatikan situs yang membuat konten viral. Cara Mendapatkan Banyak Pengunjung Ke Website Atau Blog

Jika kamu berharap untuk membuat jenis konten yang mendapat ribuan klik dan berbagi, semuanya dimulai dengan judul kamu. Ini tidak berarti “klikbait”. kamu harus bertujuan untuk menarik pembaca kamu dan mengikuti berita utama kamu dengan konten yang jujur ​​dan berkualitas.

4. Kenali Pengunjung

Langkah ini bergandengan tangan dengan nomor 3 dalam daftar ini. Tanpa pemahaman yang kuat tentang siapa pembaca kamu, kamu tidak akan dapat membuat jenis konten yang ingin mereka lihat. kamu perlu menemukan cara agar mereka tetap mengklik, membaca, mengikuti, berbagi, dan kembali lagi untuk mendapatkan lebih banyak.

Pikirkan tentang apa yang diinginkan audiens kamu. Quora dapat menjadi situs web yang bermanfaat untuk ini. Ketik kata kunci kamu ke dalam kotak pencarian untuk melihat apa yang ditanyakan orang tentang topik tertentu. Cara Mendapatkan Banyak Pengunjung Ke Website Atau Blog

Bicaralah dengan pembaca kamu di media sosial, tanyakan pendapat mereka dan terlibat dengan mereka di komentar. Ini akan memungkinkan kamu memberi mereka jenis konten yang mereka cari dan kamu akan mendapatkan pembaca 10k pertama kamu.

5. Pendaftaran Email

kamu mungkin berpikir bahwa kamu harus menunggu sampai kamu sudah memiliki ribuan pembaca sebelum kamu memulai daftar email kamu. Ini tidak benar. Bahkan, mulai terbiasa dengan email lebih awal akan mempermudah kamu untuk mengembangkan daftar itu, dan akan membantu menarik pembaca kembali ke blog kamu.

Terkait dengan  5 Bisnis Online Modal Kecil, Cara Dapat Duit Dari Internet Pakai Hp

kamu dapat menggunakan daftar email kamu untuk mengirim buletin, cuplikan posting blog, atau bahkan mengumumkan produk yang kamu jual di masa mendatang. Jika pengunjung baru membaca blog kamu dan mendaftar ke daftar email kamu, mereka akan menerima pemberitahuan ketika kamu memiliki pos baru dan akan kembali. Ini membuat pengunjung menjadi pembaca setia.

6. Komentar di Blog Lain

Sangat bagus untuk aktif dalam komunitas yang berbeda secara online, terutama jika kamu berharap mendapatkan nama blog kamu di luar sana. Sebagian besar komentar blog memungkinkan kamu meninggalkan URL situs web yang dapat membantu pembaca yang penasaran belajar lebih banyak tentang kamu dan blog kamu.

Agar ini berfungsi dengan baik, penting bahwa kamu benar-benar memiliki sesuatu untuk dikatakan. Komentar seperti “Pos hebat” atau “ide menarik”, sebenarnya tidak menambahkan apa pun ke percakapan. Baca pos dan tawarkan sudut pkamung yang unik.

7. Konsultasikan Dengan Ahlinya

Mewawancarai ahli adalah cara mudah untuk meningkatkan lalu lintas kamu. Jika kamu memiliki beberapa konten hebat di tempat lain di blog kamu, kamu dapat menyimpan sebagian lalu lintas tersebut. Cara Mendapatkan Banyak Pengunjung Ke Website Atau Blog

Ini akan mengejutkan kamu berapa banyak ahli di niche kamu yang bersedia melakukan percakapan singkat, wawancara, atau bahkan menjawab beberapa pertanyaan melalui email. Setelah wawancara selesai, kamu dapat membagikannya dengan pengikut kamu. Orang yang kamu wawancarai juga akan membagikannya dengan pengikut besar mereka – yang cenderung mengunjungi blog kamu untuk membaca wawancara.

8. Manfaatkan Sosial Media

Media sosial sangat penting untuk mendapatkan pembaca untuk blog kamu. Tetapi ini berarti menciptakan strategi media sosial khusus dengan pembaruan rutin. Cukup berbagi artikel baru sesekali tidak akan memotongnya.

Terkait dengan  6 Cara Paling Mudah Menciptakan Konten Yang Berkualitas

HootSuite adalah cara yang bagus untuk menjadwalkan posting di Facebook dan Twitter. Pastikan kamu membagikan pos lama, pos baru, pembaruan status, dan tautan ke konten dari tempat lain.

9. Buat Ebook

Apakah kamu ahli dalam niche kamu? Jika kamu menjalankan blog keuangan pribadi, kamu dapat membuat daftar periksa keuangan pribadi gratis atau ebook. Jika blog kamu terkait dengan perjalanan, daftar pengepakan yang bermanfaat, panduan perjalanan, atau karya berharga lainnya. Cara Mendapatkan Banyak Pengunjung Ke Website Atau Blog

Ketika kamu membuat sesuatu yang berharga dan membagikannya secara gratis (dalam pertukaran untuk alamat email), kamu dapat mengiklankannya melalui media sosial dan blog, menarik lebih banyak pembaca ke blog kamu. kamu juga dapat menjangkau blogger lain dan meminta mereka untuk berbagi penawaran kamu dengan pembaca mereka untuk menyampaikan kabar.

10. Konsisten

Mengapa ada begitu banyak blog di internet, namun hanya beberapa blogger yang dapat mencantumkan “blogging” sebagai pekerjaan harian mereka? Mudah. Beberapa dari mereka berkomitmen untuk meningkatkan pembaca mereka dan mendorong lebih banyak lalu lintas ke blog mereka, sementara yang lain menyerah terlalu cepat.

Membangun blog populer membutuhkan waktu. Bahkan ketika rasanya kamu hanya ngeblog untuk ibumu dan beberapa teman dekat, teruskan dan angka-angka itu akan segera mulai naik.

Siap untuk Dapatkan Lebih Banyak Lalu Lintas ke Blog kamu?

Blogging adalah kerja keras, tetapi bermanfaat. Dengan menggunakan tips di atas, kamu akan dapat mengembangkan blog kamu lebih cepat daripada jika kamu mencoba dan memikirkannya sendiri. Sekian artikel Cara Mendapatkan Banyak Pengunjung Ke Website Atau Blog.


Lothbrok

"It is one thing to use a weapon, but another to kill." - Ragnar Lothbrok-------s2e2

0 Comments

Tinggalkan Balasan