Cara Mudah Ubah Batas dan Ganti Paket Kartu Halo


ganti paket kartu halo, ubah limit batas kartu halo
ganti paket kartu halo, ubah limit batas kartu halo

Ganti Paket Kartu Halo – Dengan proses yang sangat gampang ini ternyata batas pemakaian atau limit pemakaian KartuHalo kita dapat diatur sesuai kebutuhan masing-masing. Tentu bertujuan supaya tetap terkontrol dan tidak kelepasan.

Ternyata begini cara paling mudah untuk meng ganti paket kartu halo. Beberapa waktu lalu saya pernah menurunkan limit penggunaaan kartu halo dengan menggunakan bantuan costumer service telkomsel dari halaman official FB Fan Page-nya sendiri.

Batas Tagihan Kartu Halo

Berhubung saya pakai Kartu Halo bukanlah sebagai nomor ponsel yang utama, maka saya berencana menurunkan batas pemakaian dari 1jt menjadi 350rb saja. Itu pun telah diluar tagihan bulanan dari paket utama 150 ribu. Jadi dengan ganti paket kartu halo ini, maksimal tagihan saya hanya 500 ribu saja, kecuali saya gunakan ketika roaming internasional.

Nah banyak cara untuk men-ganti paket kartu halo dan menentukan limit atau batas pemakaian kartuhalo ini. Yang sangat mainstream sih tentu datang ke grapari terdekat. Atau untuk yang malas mendatangi Grapari dapat juga melewati call centre 133.

Namun disini saya bakal menggunakan cara lain yakni dengan melalui layanan bantuan telkomsel di halaman facebook yang resminya sendiri. Awalnya saya hanya dengan kirim pesan;

Selamat siang, bisa bantu turunkan limit pemakaian Kartu Halo ?

Responnya kilat banget gans, saya diminta untuk memberikan identitas seperti nama lengkap dan nomor kartu halo terkait. Terus dia tanya mau diturunkan jadi berapa, ya saya jelaskan saja seperti diatas tadi.

Ganti Paket Kartu Halo

Setelah diminta untuk sabar dan menunggu beberapa menit, menitnya ga banhak kok, paling ada 3 menit, terus dikasih balasan;

Terima kasih sudah menunggu. Saya sudah menurunkan batas pemakaian maksimal kartu halo anda, dari 1 juta menjadi 350 ribu. Silakan restart HP dan cek hasilnya melalui aplikasi MyTelkomsel. -Oscar

Awalnya sih agak ragu ini maksudnya si Oscar apaan sih, main suruh restart hp aja. Tapi okelah saya restart hp seberti biasa, terus cek keterangan di aplikasi MyTelkomsel. Ternyata benar limitnya udah berubah gans, kebayangkan betapa senangnya hatiku….

Terkait dengan  Saat Di Tuban, Wisata Pantai ini wajib Kalian Kunjungi

Sekali lagi biar lebih yakin nih ceritanya, saya akses MyTelkomsel langsung dari website-nya, yep hasilnya sama. Fix nih, si oscar tadi emang betul-betul bantu, ga cuma php. Lalu karena iseng, komunikasi kita berlanjut;

Saya tanya “kalo mau Pindah paket kartu halo bisa juga ya?” – 🙂

Dijawabnya “Dengan senang hati, bapak mau pindah ke Paket yang mana?” – aissh orang tanya malah balas tanya dia.

Ok saya yang jawab “lain kali aja deh mas” – Off…

Jadi sudah jelas kan, dengan melalui fitur chat semi robot dan manusia dihalaman Facebook resmi Telkomsel kita bisa menentukan atau merubah limit penggunaan kartu halo. Dan mengganti atau pindah paket bundle kartu halo juga bisa. Sip saya akhiri artikel pengalaman ini dengan….


0 Comments

Tinggalkan Balasan