Iko Uwais Premiere Mile 22
Cast member Iko Uwais poses at the premiere for "Mile 22" in Los Angeles, California, U.S., August 9, 2018. REUTERS/Mario Anzuoni

Cerita Menarik Aktor Iko Uwais di Film MILE 22

Posted on

Indotops – Mile 22 yang baru beberapa hari rilis di Indonesia sudah menarik perhatian para audiens tanah air. Sebelum ditayangkan di Indonesia, film ini sudah rilis lebih dulu di Amerika Utara dan beberapa lokasi lain sejak 16 Agustus lalu.

Diakui oleh para kritikus Iko Uwais adalah salah satu hal yang menarik mereka dari film ini. Sebagai aktor dari Asia, nama Iko sudah banyak dikenal oleh perfilman Hollywood. Hal tersebut tidak luput oleh penampilannya difilm The Raid yang sudah menadapat pujian dari mereka.

  1. Direkrutnya Iko Uwais pada proyek Mile 22 pada waktu yang tidak kondusif

Peter Berg yang terkesima penampilan Iko Uwais di film The Raid begitu semangat untuk membawa iko kedalam proyeknya. Menurut Ricky Siahaan selaku manajer iko, Pada saat itu Berg tak sempat membedakan waktu antara Indonesia dan Amerika. Iko ditelpon pada jam 04:00 pagi dan langsung mengajak meeting di LA.

  1. Iko menjadi Penerjemah Dadakan

Di Film Mile 22 ada banyak scene menggunakan Bahasa Indonesia. Berg menyelipkan dialog ini secara dadakan saat syuting. Iko mendapat tugas sebagai penerjemah dadakan, seperti yang dikatakan Ricky.

Kalau kayak gini, lo biasanya ngomong gimana dalam bahasa Indonesia? Ya sudah bilang aja kayak gitu

  1. Sempat digoda untuk beradegan bugil.

Berg mengatakan bahwa pada saat adegan fight di ruang medis. Iko diminta untuk berkelahi dengan keadaan telanjang. Berg mengatakan bahwa mereka hanya bercanda dan memperbolehkan dia mengenakan pakaian dalam.

  1. Kondisi badan yang memar-memar
  Avengers 4 Bisa Menjadi Akhir Era Infinity Stones

Menurut Ricky, Iko tidak mengalami cedera yang serius, hanya memar saja. Ketika dia dilempar ke dinding punggungnya memar. Yang mengalami cedera justru lawan main iko, sempat sobek pelipisnya kena bagian dari borgol Iko yang dicabut.

  1. Hubungan dekat dengan para bintang

Meski terbilang baru di industry Hollywood, Iko justru punya hubungan baik dengan para aktor ternama lainnya. Terlihat Mark Wahlberg sering bercanda seperti anak kecil bersama Iko. Dan juga Lauren Cohan yang sering dibantu Iko dalam dialog-dialog berbahasa Indonesia

Tinggalkan Balasan