Christopher McQuarrie

Christopher McQuarrie Akan Menyutradarai Film James Bond Terbaru

Posted on

indotops – Christopher McQuarrie akan menyutradarai film James Bond terbaru yang sebelumnya pernah menukangi Mission Impossible : Fallout. Daniel Craig juga masih dipercayai untuk membintangi film Bond seri ke 25 ini yang direncanakan akan dirilis November tahun mendatang.

Sebelumnya, Bond seri ke 25 ini akan disutradarai oleh Danny Boyle. Namun Dia memutuskan untuk mengundurkan diri dengan alasan punya visi kreatif yang berbeda produser. Dimana mereka seharusnya sudah memulai syuting, dikarenakan hal tersebut pihak produser meminta waktu untuk mencari sutradara pengganti yang mengakibatkan penundaan dalam proses ini.

Para Fans series bond ini mempunyai beberapa pilihan untuk calon pengganti Boyle. Sebelum sampai pengumuman pengganti ini dibuat, para fans tak tinggal diam. Mereka ikut menyuarakan agar McQuarrie bisa jadi pilihan yang tepat untuk menggantikan Boyle. Mengingat kesuksesannya di film Fallout, tidak mengherankan jika namanya bisa mencuat kuat.

Hal ini juga sempat diberitakan oleh Justin Kroll diakun twitternya :

Christopher McQuarrie Akan Menyutradarai Film James Bond Terbaru

Seperti yang disampaikan Kroll bahwa McQuarrie sebenarnya lebih suka mengembangkan sesuatu yang original dibanding membuat sekuel film. Dan juga,McQuarrie kabarnya akan segera mengambil cuti setelah menyelesaikan tur pers bersama kru Fallout dalam mempromosikan filmnya. Yang memungkinkan dia untuk belum bisa mengambil job baru pada saat ini.

Christopher McQuarrie akan menyutradarai film James Bond terbaru memang masih sebatas rumor. Dan tidak bisa dipungkiri jika McQuarrie akan menjadi pilihan yang menarik. Fakta pentingnya adalah bahwa posisi sutradara film Bond ini sudah terbuka, namun sampai saat ini belum ada berita pasti mengenai siapa yang akan menduduki kursi sutradara.

  Dreadout Akan Segera Diangkat Ke Layar Lebar

Menurut kali apakah Christopher McQuarrie adalah pilhan yang tepat?

Tinggalkan Balasan