Cryptocurrency Terbaru, Mata Uang Digital RSC, Ronaldinho Soccer Coin
Cryptocurrency Terbaru, Mata Uang Digital RSC, Ronaldinho Soccer Coin

Cryptocurrency Terbaru, Mata Uang Digital RSC, Ronaldinho Soccer Coin

Posted on

Cryptocurrency Terbaru, Mata Uang Digital RSC / Ronaldinho Soccer Coin – Merupakan Kabar hangat seputar dunia Cryptocurrency, dua hari yang lau tepat pada tanggal 13 juli 2018 PlanetFootball.com memuat berita ini. berikut terjemahannya;

Cryptocurrency terbaru adalah semua kemarahan, sehingga masuk akal bahwa mantan pesepakbola Ronaldinho bergabung dengan pasar dalam karir pasca-permainannya.

Ketika dia melewati Sergio Ramos dan Iván Helguera untuk tepuk tangan meriah, Brasil akan meluncur melintasi jaringan peer-to-peer dan infrastruktur blockchain. Kami baik-baik saja dengan itu, dan Anda juga harus begitu.

Pada tanggal 6 Juli, sebuah perusahaan bernama WSC (World Soccer Coin) mengumumkan peluncuran “bisnis sepakbola revolusioner” bekerja sama dengan Ronaldinho.

Cryptocurrency Terbaru

Menawarkan “layanan digital dan nyata”, WSC mengatakan bahwa pihaknya berencana untuk menggunakan token yang disebut “Ronaldinho Soccer Coin” (RSC) untuk membangun “Stadion Digital”, melakukan hal-hal dengan realitas virtual, membantu anak-anak yang kurang mampu dan memfasilitasi e-commerce.

Semuanya terdengar sangat mudah, tetapi sebelum Anda menghabiskan semua uang Anda dengan susah payah di Ronaldinho Soccer Coins – dan kami tidak berarti mengatakan Anda tidak boleh – inilah beberapa fakta penting tentang cryptocurrency baru.

1. WSC memiliki ambisi besar
Dengan blockchain sebagai “landasan” dari proyeknya, WSC mengatakan bahwa Ronaldinho Soccer Coin akan digunakan untuk beberapa usaha sepakbola luas.

Salah satunya adalah Ronaldinho Super League, turnamen sepakbola “terbuka untuk semua pemain dari seluruh dunia termasuk profesional dan amatir.”

Lain adalah penciptaan apa yang disebut “digital” stadion – alasan dunia nyata dengan teknologi untuk merekam dan menganalisis kinerja pemain.

Menurut WSC, Ronaldinho Digital Stadium akan dikembangkan di 300 lokasi di seluruh dunia, dengan rencana konstruksi sudah “dikonfirmasi” untuk lebih dari 10 lokasi.

Mata Uang Digital RSC

2. Ronaldinho akan menjadi tuan rumah beberapa turnamen FIFA
WSC mengatakan rencananya untuk bekerja dengan perusahaan video game untuk menjadi tuan rumah liga dan turnamen e-sports.

  Blockchain Adalah Pusat Aktifitas Terkait Cryptocurrency Aset Digital

“Acara yang diselenggarakan oleh pemain sepak bola terkenal seperti Ronaldinho akan diadakan,” tambahnya.

3. Perusahaan ini terdaftar di sebuah apartemen kecil di Malta
Masukkan alamat WSC lengkap (Kathleen Court Flat 1, Triq Il-Kappucini Zabbar, Malta) ke Google Maps dan Anda akan keluar dengan tangan kosong. Google tidak memiliki catatan tentang “Pengadilan Kathleen”.

Pencarian web untuk “Kathleen Court”, bagaimanapun, memberi Anda persis apa yang Anda cari.

Sebuah dokumen tahun 2012 dari The Malta Government Gazette menunjukkan bahwa Pengadilan Kathleen – salah satu dari beberapa alamat di daerah Zabbar sebelumnya tanpa nomor jalan yang tepat – telah diberi nomor 332 di jalan yang disebut Triq Ix-Xghajra, sebenarnya tegak lurus dengan Kappucini.

Terlihat seperti ini:

Perhatikan, jika Anda suka, bahwa rumah di sebelah kanan diberi nama “Anfield”.

Ronaldinho Soccer Coin

4. Beberapa perusahaan lain terdaftar di alamat yang sama
Mungkin tidak terlihat seperti Silicon Valley, tetapi Kathleen Court Flat 1 juga merupakan rumah bagi beberapa perusahaan lain, termasuk DAICO LTD, yang terdaftar April 2018; Aleico Freedom Factory LTD, terdaftar Juli 2018; dan Dtsocialize LTD, juga terdaftar Juli 2018.

Kantor akan lebih ramai dari area penalti Real Madrid di El Clásico 2005. Mata uang Digital RSC.

5. Pernyataan Ronaldinho tidak ada hubungannya dengan cryptocurrency
Sangat mudah untuk membaca lebih banyak pernyataan umum yang ditulis oleh selebriti yang mendukung, tetapi kesaksian Ronaldinho tentang WSC menarik – karena itu sepenuhnya bertentangan dengan tujuan perusahaan yang dinyatakan.

Beberapa detail tentang kehidupan awal Ronaldinho dan karir sepak bola diikuti oleh perikop ini:

Sepak bola selalu menjadi bagian dari hidupku. Juga, saya memiliki gairah untuk musik. Sepak bola dan musik melintasi batas, bahasa, waktu, dan merupakan budaya umum di seluruh dunia. Mulai sekarang, karena rasa syukur, saya ingin menyampaikan mimpi, harapan, dan senyuman kepada orang-orang di seluruh dunia melalui sepak bola dan musik.

  Jadwal Dan Prediksi Semifinal Piala Dunia Inggris VS Kroasia

Tidak ada menyebutkan musik di tempat lain di situs web WSC.

6. WSC sebenarnya memiliki dua situs web
Sepertinya ini adalah versi saat ini, tetapi ada banyak yang harus dikagumi untuk yang ini juga. Mata uang digital RSC.

“Kami mendapatkan apa yang Anda butuhkan!” Versi yang lebih tua menyatakan, menambahkan bahwa itu, membantu, “akrab dengan sepakbola”.

Mengingat WSC memiliki pemenang Ballon d’Or yang sebenarnya, itu sepertinya salah satu klaimnya yang lebih konservatif.

7. Tidak apa-apa karena akan ada barang-barang amal
WSC tampaknya tertarik menggunakan kata-kata seperti “senyum” dan “sukacita” karena menggambarkan berbagai inisiatif amal yang terkait dengan cryptocurrency-nya.

Menurut perusahaan Maltese, sesuatu yang disebut “Smile Project” akan menyediakan peralatan sepakbola untuk anak-anak dan membuat fasilitas bagi penyandang cacat.

8. RSC mulai dijual hari Minggu ini
Sebanyak 350 juta Ronaldinho Soccer Coin akan dikeluarkan. Penjualan pribadi dijadwalkan untuk 15 Juli, dengan penjualan keramaian pertama pada 6 Agustus.

Token jelas bernilai investasi Anda, dan WSC telah – dengan murah hati, harus dikatakan – menargetkan produknya pada mereka dengan sarana terbatas.

“RSC akan tersedia bagi siapa saja,” kata perusahaan dalam video promosinya. “Terlepas dari lokasi atau tingkat pendapatan, Anda memiliki akses ke produk dengan kualitas yang sama persis.”

Jujur saja, kami tidak meragukan itu untuk kedua. Sekian artikel terjemahan Cryptocurrency Terbaru, Mata Uang Digital RSC / Ronaldinho Soccer Coin. Untuk membaca artikel aslinya silakan klik link sumber dibawah.

Sumber: Everything you need to know about Ronaldinho’s cryptocurrency

Gambar Gravatar
"It is one thing to use a weapon, but another to kill." - Ragnar Lothbrok-------s2e2

Tinggalkan Balasan