Demi Lovato

Demi Lovato Dilarikan Ke Rumah Sakit Akibat Overdosis Obat

Posted on

Indotops – Demi Lovato dilarikan ke rumah sakit akibat overdosis obat, Hal ini dikonfirmasi oleh pihak Dinas Pemadam Kebakaran Los Angeles. Mereka mengaku menerima telepon pada pukul 11:22 pagi untuk keadaan darurat medis.

Penyanyi pop tersebut membuat pernyataan tentang pengunduran dirinya sementara setelah  merilis single terbarunya yang berjudul “Sober”.  Dalam single tersebut terdapat lirik yang berisi permintaan maaf kepada ibunya bahwa dia belum sepenuhya pulih. Tepat Seminggu yang lalu sejak single itu dirilis dia sempat dirawat akibat dari penyalahgunaan obat.

Namun pada hari selasa kemarin, penyakit tersebut kambuh lagi dan terpaksa harus dilarikan lagi ke Rumah Sakit. Lovato sebelumnya sudah mengatakan bahwa dia mengalami beberapa masalah seperti kecanduan Alkohol, penggunaan Kokain, serta masalah mengenai kesehatan mental.

Dia telah berjuang melawan penyakitnya ini selama bertahun-tahun. Pada tahun 2010, dia memasuki tahap perawatan, dimana saat itu dia mengalami gangguan Bipolar, Bulimia, Serta kesehatan mental. Sempat keluar dari perawatan, namun dia harus kembali lagi dan harus diarawat selama setahun. Setelah itu kabarnya sampai saat ini Dia masih berjuang melawan penyakitnya itu.

Sampai saat ini Lovato masih tetap menjaga jadwal kerjanya yang padat dan kehidupan sehari-harinya. Dia menderita penyakit tersebut selama berbulan-bulan, Team manajemen sudah berusaha menyadarkannya tapi dia belum bisa mengatasi hal tersebut. Orang terdekat Lovato mengatakan bahwa dia belum sepenuhnya sembuh dan belum sepenuhnya sadar mengenai penyakitnya itu.

  Proyek Film Suicide Squad 2 Mengalami Penundaan

Demi Lovato seharusnya menghadiri acara FOX “Beat Shazam” yang diselenggarakan oleh Jamie Fox. Tapi juru bicara Lovato mengatakan pada CNN bahwa mereka telah membatalkan dan menyiarkan episode yang lain mengingat kejadian yang menimpa pada Lovato. Sempat dijadwalkan akan tampil pada hari kamis di Atlantis City, New Jersey namun pihak manajemen Lovato sudah menyampaikan bahwa Lovato belum bisa memenuhi untuk menghadiri acara tersebut.

Wakil Juru bicara Lovato menyatakan rasa terimakasihnya kepada semua fans serta orang-orang yang mencintainya atas do’a dan dukungan yang diberikan padanya. Beberapa informasi yang beredar saat ini tidak sepenuhnya benar dan kami memohon hormat untuk privasi kami dan jangan berspekulasi mengenai penyakit yang diderita Lovato.

Tinggalkan Balasan