7 Prilaku Melenceng Orang Yang Lagi Dikejar Deadline - INDOTOPS

7 Prilaku Melenceng Orang Yang Lagi Dikejar Deadline


Kesalahan Umum Orang Yang LAgi Dikejar Deadline
Kesalahan Umum Orang Yang LAgi Dikejar Deadline

Dikejar Deadline – Kalo udah ada tugas dari dosen atau masalah kerjaan pastinya bakalan bikin stress, apalagi kalo udah waktunya dedline tapi belom ngerjain sama sekali. Pasti kamu bakalan rempong sendiri dan serius banget buat nyelesain nya.

Nah, terkadang kita bakalan nyeloteh nggak jelas sambil ngerjain kan? Sadar nggak sih kalo ternyata kebanyakan dari kita punya celotehan yang sama. Coba aja yuk intip kaya gimana celotehan orang-orang yang dikejar dedline berikut ini:

Dikejar Deadline ?

1. Coba Dikerjain Dari Kemarin

Ini adalah sebuah penyesalan sebenernya guys, tapi nyatanya kita bakalan ngulangin lagi dan lagi meskipun udah beberapa kali kena dedline dan harus lembur. “Ah coba dikerjain dari kemarin, pasti sekarang aku udah bisa tidur” itu celotehan yang sering banget dipakek.

Ya, karena manusia biasanya bakalan nyesel di akhir, karena itulah kamu harus berubah dan nggak ngerjain sesuatu mendekati dedline ya. Lebih baik kamu cicil dikit demi sedikit biar ketika H-1 kamu udah hampir selesai.

2. Moga Aja Bisa Nyusul

Terkadang kita berharap untuk bisa menyusul atau ada tambahan waktu yang diberikan oleh dosen maupun atasan saat bekerja. Meskipun ini mustahil, tapi kalo memang ada keajaiban bisa aja terjadi, jadi kamu berdoa aja sambil ngerjain tugasnya.

Jangan tiba-tiba nyerah gitu aja karena udah berdoa, karena doa itu adalah jalan terakhir setelah kamu berusaha ya. Intinya tetep semangat ketika ada dedline guys, jadinya kamu bisa nyelesain tugas kamu dengan baik.

  Pengen Jadi Bayi Lagi, 6 Alasan Yang Buat Kita Iri Dengan Bayi
3. Moga Aja Dosen Lupa

Bagi mahasiswa pasti sering banget nih berdoa yang kaya gini gara-gara tugas belum kelar, pastinya dosen bakalan inget tugas yang diberikan. Tapi ya kali aja dosen kamu lupa tugas nya, tapi ada aja temen yang ngingetin si dosen ya kan?

4. Apa Nggak Usah Masuk ya?

Ketika kamu belum nyelesain tugas atau masih dikejar deadline, biasanya kamu juga bakalan nyeloteh untuk nggak masuk aja, padahal itu justru merugikan kamu. Udah tugas belum selesai, eh justru bolos dan membuang-buang waktu nggak jelas gitu.

5. Andai Waktu Bisa Mundur

Kemana aja guys dari kemarin nggak ngerjain? Padahal kalo kamu ngerjain lebih cepat, kamu nggak perlu berharap waktu mundur. Nggak bakalan waktu bisa mundur guys, karena waktu selalu berjalan ke depan dan tanpa ada hentinya.

6. Dedline Kurang Beberapa Jam, Tapi Belom Sama Sekali

Celotehan ini juga bakalan sering kamu denger dari orang yang dikejar dedline, “dedline kurang beberapa jam, eh belom selesai sama sekali”. Maka nya kalo kamu punya tugas, sebaiknya langsung kerjain biar nggak dikejar dedline.

7. Tidur Bentar Ah, Ntar Begadang Sampek Pagi

Ini nih yang paling nakutin, banyak banget yang kaya gini gara-gara capek aktivitas seharian, akhirnya nunda buat tidur dulu baru ngerjain.

Ya kalo kamu bisa bangun dan justru cepet nyelesain tugasnya sih nggak papa, tapi kalo kamu ketiduran sampek pagi gimana coba?

  Agar Tidak Hamil, Cara Mencegah Kehamilan Yang Aman

Intinya sih dari pada kamu begadang sampek pagi, mending kamu tidur tepat waktu agar kesehatan kamu terjaga.

Nyeloteh gak papa, tapi jangan sampai kamu salah jalan ya guys, karena kalo kebiasaan ngerjain tugas saat dedline itu nggak bagus buat kedisiplinan kamu.

Itu aja sih kesalahan yang sering banget kita lakukan kalo lagi dikejar deadline atau denger saat dedline berlangsung, karena itulah biar nggak nyeloteh lebih baik kita kerjain di awal-awal. Ketika waktunya masih banyak, itu akan lebih bagus agar kamu nggak perlu begadang.


Lothbrok

"It is one thing to use a weapon, but another to kill." - Ragnar Lothbrok-------s2e2

0 Comments

Tinggalkan Balasan