Dreadout Akan Segera Diangkat Ke Layar Lebar

Posted on

Indotops – Dreadout merupakan game horror survival indie buatan anak indonesia yang kemudian di kembangkan oleh Digital Happiness. Game ini bercerita tentang sekolompok siswa Menengah atas yang menemukan kota tua yang sudah ditinggalkan. disana mereka dihadapkan dengan hal-hal misterius serta kegiatan-kegaitan paranormal. dan salah satu siswa yang merupakan karakter protagonis Linda, mulai mengungkap rahasia kota tua tersebut.

Kabarnya Sutradara Kimo Stamboel akan menyutradarai film ini. Kimo merasa bangga akhirnya bisa menggarap film ini. “Saya melihat game ini sangat keren, dan saya bangga akhirnya bisa ikut menggarapnya”, Ujar kimo dalam jumpa pers game event di balai kartini – Jakarta Selatan.

Kimo sempat menawarkan diri sebelumnya untuk menggarap game ini pada tahun 2014 kepada pembuat dreadout, Rahmad Imron. Dia cukup was-was takut bahwa tawarannya tidak digubris yang akhirnya Rahmad memberi izin untuk mengangkat gamenya kelayar lebar. Kimo ikut menggandeng Edwin Nazir sebagai Produser dan Wida Handoyo. Menurut Kimo Dreadout merupakan game lokal pertama yang diangkat kelayar lebar. Dia ingin memperkenalkan Game ini lewat filmnya. Rahmad berharap dengan pendekatan lewat film gamenya bisa lebih luas jangakauannya.

FIlm ini rencananya akan dirilis tahun 2019.

  A Man Called Ahok : Kisah Hidup Ahok Yang Diangkat Ke Layar Lebar

Tinggalkan Balasan