Apa Enaknya Menjadi Blogger, Bekerja Sebagai Blogger
Apa Enaknya Menjadi Blogger, Bekerja Sebagai Blogger

Apa Enaknya Menjadi Blogger ?, Berikut 6 Kelebihan Seorang Blogger

Posted on

Apa Enaknya Menjadi Blogger atau Seorang Blogger – Nyari duit di internet itu gampang-gampang susah, tapi nggak ada yang nggak mungkin kalo kita mau usaha ya kan? Nah, ternyata nih banyak orang yang iri sama para Blogger karena bisa menghasilkan lebih banyak uang dari pada pekerja kantoran.

Kalo kamu pingin jadi Blogger, nggak ada salahnya tahu gimana enaknya jadi Blogger kaya hal-hal berikut ini. Siapa tahu kamu bakalan tergiur jadi Blogger yang sukses setelah baca ini ya kan, terutama bagian ke 5 yang bakalan bikin kamu pingin banget jadi Blogger, jadi cek aja enaknya jadi Blogger dibawah ini:

Kelebihan Menjadi Seorang Blogger

1. Nggak Perlu Keluar Rumah Dapet Duit

Kenapa sih menjadi Blogger itu enak? Karena kamu nggak perlu keluar rumah buat dapetin duit kamu, jadi intinya sih kamu bakalan banyak-banyak tinggal di rumah. Ya sesekali keluar nggak masalah lah ya, tapi kerjanya tetep di dalem rumah nih.

Selain lebih deket sama keluarga, yang pasti kamu bakalan jadi orang yang introvert tiba-tiba karena suka nongkrong di depan laptop aja. Tapi nggak papa lah ya, yang penting kamu bisa dapet banyak uang nantinya meski hanya nongkrong di rumah doang.

2. Kerja Nggak Perlu Berdasi

Kerja berdasi itu keren ya kan? Apalagi kalo udah pakek setelan jas yang bagus gitu, tapi apa iya enak an jadi Blogger? Nyatanya sih lebih enak jadi Blogger karena bebas guys, kamu nggak perlu tampil rapih di depan si Bos hanya karena pekerjaan.

  5 Alasan Paling Top Yang Digunakan Oleh Pengangguran Di Indonesia

Kamu bisa kerja pakek sarung ataupun kolor doang guys, jadi enak kan ya jadi Blogger nggak perlu penampilan yang wah. Kamu bisa tidur sesuka kamu dimanapun kamu berada, yang penting postingan nya jangan dilupakan ya.

3. Kerja Sambil Ngopi
Blogger Kerja Sambil Ngopi
Blogger Kerja Sambil Ngopi

erja sambil ngopi, nyemil dan lain-lain kalo di kantor kan nggak terlalu bebas ya, beda lagi kalo jadi Blogger nih. Kamu mau ngopi sebanyak apapun dah terserah, yang penting jangan ambil kopi milik tetangga ya guys.

4. Cuek Penampilan

Kalo tadi nggak perlu berdasi, enaknya jadi Blogger itu bisa cuek sama penampilan kamu sendiri, karena kamu bisa kerja di dalem ruangan tertutup. Intinya sih nggak ada orang yang bakalan ganggu kamu, toh buat apa penampilan keren kalo nggak ada yang lihat ya kan?

5. Suka Dikira Ngepet

Hati-hati ya para Blogger, jangan sampek tetangga kamu ngira kamu dapet duit hasil ngepet, soalnya tanpa keluar rumah bisa kaya. Padahal mah sekarang banyak banget cara dapetin duit, kalo tetangga kamu nggak paham ya cuekin aja guys.

Sukur-sukur kalo kamu mau ngajarin tetangga kamu buat jadi Blogger biar bisa dapetin penghasilan dari internet. Nah, intinya sih enak jadi Blogger karena kalo digunjingin bisa dapet pahala, kan lumayan buat nambah bekal di akhirat.

6. Banyak Tidur Banyak Duit

Kalo kamu udah banyak duit, tidur melulu mah nggak bakalan dimarahin sama keluarga ya kan? Tapi gimana kalo kamu banyak tidur banyak duit? Maksunya sih kamu tidurnya siang hari, tapi kerja nya malam hari. Nggak masalah sih, kamu mau kerja jam berapa aja yang penting jaga kesehatan guys biar dolarnya tetap mengalir ya.

  Pengertian Bounce Rate Blog, Cara Turunkan Bounce Rate

Enak Kan Menjadi Blogger ?

Itu aja sih hal-hal yang bisa bikin para tetangga kamu cemburu karena kamu seorang Blogger, jadi jangan lupa buat share ilmu sama tetangga ya. Setidaknya kita harus bermanfaat juga bagi orang-orang sekitar biar sama-sama nggak jadi pengangguran lagi.

Gambar Gravatar
"It is one thing to use a weapon, but another to kill." - Ragnar Lothbrok-------s2e2

Tinggalkan Balasan