Enam Alasan Perempuan Bertahan

Enam Alasan Perempuan Bertahan Dengan Pasangan Yang Kasar

Posted on

Indotops – Enam alasan perempuan memilih bertahan menghadapi pacar yang bersikap kasar. Tak cuma pasangan yang sudah menikah, hal semacam ini juga sering ditemui pada pasangan yang berstatus pacaran. Sadar atau tidak, kejadian seperti ini bisa dialami oleh siapa saja.

Berikut enam alasan perempuan memilih bertahan dengan situasi seperti ini seperti yang dilansir oleh Popbela :

1. Lingkungan Yang Menganggap Hal ini Adalah Hal Yang Normal
Tak semua orang menganggap ini sebagai hal serius, walau kadang mereka suka tersenyum pada saat beradu argumen di tempat umum. Namun sebenarny, mereka menanggapi hal seperti ini adalah hal yang serius, dan memilih untuk menyembunyikannya ketika hal memalukan ini terjadi ditempat umum.

2. Hilangnya Rasa Percaya Diri
Ada juga perempuan yang mendapat cacian atau bisa dikatakan kekerasan dalam perkataan oleh pasangannya. Dengan mengeluarkan kata-kata yang bisa merendahkan derajat perempuan membuat mereka kehilangan harga diri. Sehingga kadang suka berpikir sulit untuk memulai hubungan lagi dengan orang yang baru.

3. Bersikap Terbalik
Terkadang emosi pria yang sedang meluap cenderung mudah berubah setelah dia melakukan hal kasar. Disini perempuan menjelma menjadi pangeran baik hati, mereka berusaha melawannya dengan sikap terbalik pasangannya. Kadang mereka harus melakukan hal seperti meminta maaf dengan manis walau harus memohon dan berjanji untuk tidak melakukannya lagi.

  Facebook Melatih 7500 Peninjau Postingan Yang Terindikasi Negatif

4. Meninggalkan Pasangan Adalah Hal yang Dianggap Berbahaya
Kadang juga para perempuan gelap mata untuk berpikir meninggalkan pasanagannya. Biasanya mereka berani bersikap lebih kasar hingga sampai bisa meneror pasangannya. Dalam peristiwa seperti ini perempuan sebenarnya punya peluang terbunuh hingga 70 kali lipat oleh pasangan yang kasar saat ingin memutuskan hubungannya.

5. Ingin Merubah Sikap Pasangannya
Nyatanya banyak perempuan yang memilih bertahan dengan hubungan ini hanya karena ingin merubah sikap kasar pasangannya. Karena perempuan biasanya punya feeling bahwa dia pasti bisa merubah sikap pasangannya menjadi lebih baik. Bukannya disayangi atau dihormati, perempuan kadang terjebak dalam posisi seperti ini.

6. Telah Berumah Tangga
Untuk maju meninggalkan pasangan adalah hal yang terasa cukup sulit jika sudah berbicara hubungan dalam pernikahan. Menjaga Harga diri keluarga bahkan anak menjadi alasan utama perempuan untuk tetap bertahan dengan hubungan yang cukup berat untuk dilaluinya. Walau harus mengorbankan dirinya demi keutuhan keluarganya.

Tinggalkan Balasan