Facebook Melatih 7500 Peninjau Postingan Yang Terindikasi Negatif


Facebook Content
A woman checks the Facebook Inc. site on her smartphone whilst standing against an illuminated wall bearing the Facebook Inc. logo in this arranged photograph in London, U.K., on Wednesday, Dec. 23, 2015. Facebook Inc.s WhatsApp messaging service, with more than 100 million local users, is the most-used app in Brazil, according to an Ibope poll published on Dec. 15. Photographer: Chris Ratcliffe/Bloomberg via Getty Images

Indotops – Facebook Melatih 7500 Peninjau Artikel Dengan Indikasi Kebencian, Teror Kontent, dan Pelecehan Anak. Peninjau konten tersebut terdiri dari beberapa karyawan yang bekerja paruh waktu, para karyawan kontrak dan mitra perusahaan facebook yang tersebar dibeberapa zona waktu dan lebih dari 50 bahasa diseluruh dunia.

Mereka mengaku bahwa jumlah Peninjau sebanyak ini belum pernah dilakukan sebelumnya. Bagaimanapun juga, Facebook adalah salah satu platform dengan komunikasi yang begitu banyak dan tersebar diseluruh dunia dengan berbagai macam Bahasa. Dengan tantangan ini dan tanggungjawab besar kami untuk meluruskan berbagai postingan atau konten terkait hal-hal negatif, Ujar Ellen Silver.

Keahlian Bahasa adalah kunci dalam peninjauan ini dan memungkinkan kami untuk meninjau sepanjang waktu. Jika ada sesuatu yang dilaporkan dalam Bahasa yang tidak kami dukung dalam 24 jam, kami akan bekerja sama dengan perusahaan penerjemah dan pakar penerjemah lainnya untuk membantu kami dalam memahami konteks kalimat yang digunakan.

Perusahaan ini mendapat kritikan keras dari seri documenter di Channel 4 Dispatches. Mereka mencoba mengirim reporter untuk menyamar dan bekerja sebagai moderator konten di Facebook yang berbasis di Dublin. Dan menunjukkan bahwa para moderator baru bisa mencegah setelah konten tersebut tersebar.

Sejak kejadian tersebut dilaporkan oleh Channel 4 marak menimnbulkan pertanyaan mengenai Aturan dan kebijakan oleh facebook. Pihak Facebook pun angkat bicara bahwa mereka berjanji untuk lebih waspada dengan menyiasati dengan menggandakan jumlah karyawan yang bekerja pada tim Keamanan dan keselamatan tahun ini menjadi 20.000 orang.

Terkait dengan  Layanan Streaming Disney Akan Segera Dirilis Tahun 2019

Silver mengatakan bahwa saat ini mereka sedang melakukan pelatihan terhadap rekrutmen terbarunya. Pelatihan dan Pembelajaran berlangsung kurang lebih 80 jam melalui instruktur langsung diikuti dengan praktek dan pembinaan berkelanjutan.

Secara teori ada dua orang yang kana meninjau postingan yang sama dan akan memutuskan Bersama apakah postingan tersebut layak atau tidak. Tentu saja keputusan pasti akan berbeda dan bervariasi, namun hal tersebut akan dianulir dengan kebijakan-kebijakan preskriptif.


superkent

0 Comments

Tinggalkan Balasan