Dimsum Martabak Sepi Penonton Tak Surutkan Semangat Raffi - INDOTOPS

Dimsum Martabak Sepi Penonton Tak Surutkan Semangat Raffi


Boy William Gandeng Ayu Ting Ting

Indotops Dimsum Martabak Film produksi Raffi Ahmad (RA Pictures) yang dirilis pada tanggal 15 Juni 2018 lalu, yang begitu gencar dipromosikan hingga film ini sempat menjadi trending topik di Youtube. Baru dua hari trailernya dirilis film ini menjadi trending topic ke-4 di youtube dengan jumlah view 1.054.531.
Dimsum Martabak bercerita tentang Mona (Ayu Ting Ting) yang bekerja sebagai tangan kanan Koh Ah Yong di restoran Chinese dengan menu andalannya adalah Dimsum.

Sudah beberapa minggu rilis Film ini tidak begitu menuai apresiasi dari penonton lokal, faktanya baru seminggu dirilis pada bulan juni lalu dikutip dari situs resmi film database indonesia filmindonesia.or.id film ini hanya meraup 354.558 Penonton. Jika dikomparasikan dengan jumlah penonton film-film lokal diwaktu yang sama, angka Dimsum Martabak berada di posisi paling bawah. “Dibilang Film paling terbawah iya betul, sedih pastinya tapi kita uda berusaha main film ini semaksimal mungkin kalau hasilnya sedikit kita tetap bersyukur. buat kategori film baru ya disyukuri aja,” ungkap Ayu Ting Ting, dikutip Kompas.

Awal yang kurang begitu memuaskan justru tak membuat ayu kendor dalam dunia akting, dia malah makin tertarik untuk mencari tantangan lain di dunia ini. ““Oh enggak masalah, saya pengin punya tantangan baru, saya pengin main film yang saya jadi apa gitu, iya kayak thriller gitu, jadi biar beda aja,” harapnya.

Raffi Ahmad selaku produser film ini pun ikut buka suara, dirinya tetap bersyukur atas apa yang dia raih walau  itu kurang memuaskan. dikutip dari tribunnewsYa itu semua rejeki dari Allah, sekelas film horor sekali beraktor besar pasti pernah mengalami masa-masa itu, yang penting kita main udah oke tinggal dicoba lagi”, ujar Raffi. Walaupun begitu Raffi tak pantang menyerah, dirinya kini telah mempersiapkan film kedua bergenre horror yang akan diperankan oleh Ayu Ting Ting. Bocoran film barunya sempat beredar di foto yang sempat di posting oleh @IGTAINMENT di instagram, sempat diisukan film horror tersebut berjudul “NYAI” yang kabarnya juga ikut diperankan oleh Raffi Ahmad sendiri.

Foto oleh IGTAINMENT
  First Man Akan Tayang Perdana Di Festival Film Venice

superkent

0 Comments

Tinggalkan Balasan