First Man Akan Tayang Perdana Di Festival Film Venice

Posted on

Indotops – Film Biography yang berjudul FIRST MAN menceritakan tentang kehidupan Astronot Neil Armstrong dan legenda misi menjelajah luar angkasa yang membawanya menjadi orang pertama yang menginjakkan kaki di Bulan. Film ini disutradarai oleh Damien Chazelle yang sebelumnya meraih penghargaan diajang Oscar Awards tahun 2017 lalu sebagai Best Director dengan filmnya La La Land.

Damien terhitung sebagai salah satu sutradara yang cukup sukses diajang penghargaan Oscar Awards. Dua film sebelumnya masuk nominasi oscar, diantaranya Whiplash dan La La Land. Setelah kesuksesannya dengan film tersebut, Para audiens cukup penasaran tentang apa yang akan dia buat setelahnya, dengan film terbarunya ini beberapa reaksi positif mulai tersebar dengan dirilisnya trailer pertama.

Menurut Variety, First Man akan tayang perdana di Festival Film Venice yang diperkirakan akan tayang pada Rabu, 29 Agustus 2018. Studio Universal Studio selaku pihak yang ada dibelakang layar sangat mendukung film ini dan berharap Damien akan mengulangi kesuksesannya seperti difilm La La Land. Dengan kemungkinan harapan akan bisa bersaing dengan keberhasilan La La Land yang bisa masuk kedalam 14 nominasi, First Man setidaknya punya harapan untuk bisa memasuki kategori nominasi bergengsi seperti Best Picture dan Best Director. Dipadu dengan aktor Ryan Goslin g yang akhir-akhir ini sudah mengoleksi serangkaian penampilan yang mengesankan para juri beberapa tahun terakhir. Besar kemungkinan First Man akan sukses atau setidaknya bisa setara dengan La La Land.

Tinggalkan Balasan