Google Adwords Berubah Menjadi Google Ads, Apa Saja Dampaknya ?


google adwords menjadi google ads
google adwords menjadi google ads

Google Adwords Berubah Menjadi Google Ads – Saya sendiri kurang paham informasi ini sudah lama beredar atau saya saja yang ketinggalan info. Setelah lama, tadi pagi ketika saya membuka akun google adwords terdapat box yang enginformasikan tentang ini. Dan jadi penasaran kan, langsung cari-cari info di google dapat lah satu artikel di forum AdvertiserCommunity.com yang membahas ini. Ok berikut info mengenai berubahnya Google Adwords menjadi Google Ads :

Google AdWords Berubah Menjadi Google Ads

Mobile kini merupakan bagian besar dari kehidupan sehari-hari kita. Masyarakat mulai beralih dari mencari produk ke menonton video, menelusuri konten, bermain game dan banyak lagi. Dampaknya, pemasar punya peluang yang lebih banyak untuk meraih konsumen melalui berbagai channel, layar, dan format. Peluang ini sangat menarik, namun juga kompleks.

Iklan Google telah berevolusi selama beberapa tahun, mulai dari membantu pemasar terhubung dengan masyarakat melalui Google Penelusuran hingga membantu mereka terhubung dengan setiap langkah konsumen melalui teks, video, tampilan, dan lainnya.

Oleh karena itu, kami memperkenalkan brands dan solusi yang lebih sederhana untuk produk iklan kami yaitu: Google Ads, Google Marketing Platform, dan Google Ad Manager. Brands baru ini akan membantu pengiklan dan penerbit untuk memilih solusi terbaik untuk bisnis mereka.

Mempermudah untuk menghadirkan iklan yang bernilai dan terpercaya serta pengalaman terbaik bagi konsumen di berbagai perangkat dan channels. Sebagai bagian dari perubahan ini, kami meluncurkan solusi baru yang membantu pengiklan memulai Google Ads dan mendorong kolaborasi antara tim.

Terkait dengan  Hak Cipta Gambar di Blog, Cara Aman Agar Tidak Melanggar

Kenapa Google AdWords menjadi Google Ads ?

Google Ads yang baru merepresentasikan kapabilitas pengiklanan yang lengkap di Google.com dan properti kami lainnya, juga situs partner dan aplikasi. Hal ini akan membantu pemasar terhubung dengan miliaran orang yang mencari jawaban melalui Google Penelusuran, menonton video di YouTube, mencari tempat baru di Google Maps, mencari aplikasi di Google Play, menelusuri konten di web, dan banyak lagi.

Untuk bisnis berskala kecil, kami meluncurkan kampanye baru di Google Ads yang dapat memberikan kemudahan untuk memulai iklan online. Dengan teknologi machine learning Google Ads, bisnis kecil akan mendapat hasil bagus tanpa tanpa usaha berlebihan. Mereka dapat tetap fokus menjalankan bisnisnya. Pelajari lebih lanjut disini.

Apa Dampak Perubahan Google Adwords Menjadi Google Ads ?

Sejauh ini tak ada informasi resmi yang memuat tentang dampak perubahan ini bagi publisher. Namun selain Google Adwords, perubahan juga terjadi dibeberapa Platform google seperti;

DoubleClick Yang Ikut Berubah Menjadi Google Marketing Platform

Kami menghadirkan kolaborasi yang lebih kuat untuk pemasaran enterprise dengan menggabungkan DoubleClick dan Google Analytics 360 Suite menjadi satu brand: Google Marketing Platform.

Google Marketing Platform - DoubleClick dan Google Analytics 360 Suite
DoubleClick Berubah Menjadi Google Marketing Platform

Kami banyak mendengar dari pemasar bahwa ada keuntungan dengan menggunakan iklan dan analitik secara bersamaan, termasuk mengerti konsumen mereka sehingga memperoleh hasil bisnis yang lebih baik. Google Marketing Platform membantu pemasar mencapai tujuan mereka dengan membangun integrasi yang telah ada di Google Analytics 360 Suite dan DoubleClick Digital Marketing. Platform ini membantu pemasar untuk merencanakan, membeli, mengukur, dan mengoptimalkan media digital dan pengalaman konsumen dalam satu tempat.

Terkait dengan  Cara Mendapatkan Banyak Pengunjung Ke Website Atau Blog

Sebagai bagian dari Google Marketing Platform, kami mengumumkan Display & Video 360. Display & Video 360 menghadirkan seluruh fitur dari DoubleClick Bid Manager, Campaign Manager, Studio dan Audience Center yang memungkinkan tim kreatif, agensi, dan media untuk berkolaborasi dan menjalankan kampanye iklan yang end-to-end dalam satu tempat. Kami akan menjelaskan lebih lanjut mengenai Display & Video 360 dalam beberapa minggu ke depan termasuk demo saat keynote Google Marketing Live.

DFP Berubah Menjadi Google Ad Manager

 

DFP berubah menjadi Google Ad Manager
DFP berubah menjadi Google Ad Manager

Kami menyadari bahwa cara penerbit memonetisasi konten mereka telah berubah. Dengan banyaknya orang yang mengakses konten mereka dari berbagai perangkat, dan dengan meningkatnya permintaan bagi pengiklan untuk akses terprogram, penerbit harus membuat bisnis menjadi lebih mudah dan efisien.

Karena itu, dalam tiga tahun terakhir ini, kami telah berusaha untuk menggabungkan DFP dan DoubleClick AdExchange dengan platform pemrograman yang lengkap dan terpadu dengan nama baru – Google Ad Manager.

Dengan evolusi ini, kami sangat bersemangat untuk melakukan kolaborasi lain dengan partner kami – menghasilkan keuntungan dengan cara yang lebih efisien, di manapun orang menonton video, bermain game atau mengakses konten, dan hal lainnya, pengiklan akan tertarik untuk bekerja dengan mereka. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi Google Ad Manager blog.

Apa Tujuan dari Perubahan Ini ?

Kontrol Yang Lebih Mudah dan Transparansi Yang Terpercaya –¬†Kami mengetahui bahwa media, pengiklan digital, dan penerbit memilih untuk menggunakan dampak hubungan yang mereka miliki dengan pelanggan mereka. Komitmen kami adalah untuk memastikan bahwa seluruh produk dan platform memiliki standar tertinggi dan menyediakan transparansi dan pilihan terhadap iklan yang mereka lihat.

Terkait dengan  6 Cara Paling Mudah Menciptakan Konten Yang Berkualitas

Contohnya, kami baru saja mengumumkan setelan Ads terbaru dan penjelasan lebih lengkap tentang apa itu Ads di semua layanan kami, dan hampir seluruh website dan aplikasi partner kami yang memunculkan Ads. Jadi Mulai besok kita akan dapat melihat Google Ads, Google Marketing Platform, dan Google Ad Manager terbaru mulai bulan depan.

Agar lebih yakin, untuk membaca artikel aslinya silakan menuju halaman sumber ini “Google AdWords Menjadi Google Ads“.

https://id.advertisercommunity.com/t5/Pengumuman-AdWords/Google-AdWords-Menjadi-Google-Ads/ba-p/2171

Semoga bermanfaat….


Lothbrok

"It is one thing to use a weapon, but another to kill." - Ragnar Lothbrok-------s2e2

0 Comments

Tinggalkan Balasan