Pensiunan Jomblo Di Hari Valentine
Pensiunan Jomblo Di Hari Valentine

Hari Valentine, Waktunya Jomblo Ambil Pensiun

Posted on

Hari Valentine – Kamu yang lagi naksir seseorang dan sedang ingin menyatakan perasaan nya mungkin akan memilih waktu yang tepat untuk melakukan nya.

Tahu nggak kalo ternyata waktu yang paling tepat buat nyatain perasaan itu adalah ketika tepat dihari valentine tiba?.

ya, kalo kamu pingin nembak gebetan kamu saat valentine tiba, itu adalah pilihan yang paling bagus karena ada banyak alasan bagus untuk memilih saat valentine.

Apa aja sih sebenernya alasan kenapa kamu harus nembak gebetan kamu saat valentine? sip simak disini ya:

1. Kemungkinan Besar Diterima Ketika Nembak Pacar

Valentine itu bagi sebagian besar orang adalah hari kasih sayang, dimana kita ngungkapi rasa sayang kita kepada seseorang menggunakan cokelat atau bunga.

Ya, pasti gebetan kamu ngarep banget dong ya bisa dapetin hari yang spesial itu, apalagi kalo sampek jadian saat valentine.

Biasanya cewek-cewek atau cowok-cowok pada baper saat valentine, terutama bagi yang masih jomblo karena melihat pasangan lain ngerayain bareng.

Jadi karena kemungkinan besar diterima, kamu sebaiknya tembak gebetan kamu saat valentine aja.

2. Banyak Promo Romantis

Ini adalah alasan paling tepat bagi kamu yang sedang bokek alias kagak punya duit cukup buat kasih kado yang romantis.

Gebetan kamu yang sedang ngarepin kamu pastinya suka dengan hal-hal yang berbau romantis, tapi dimana kalo kamu nggak punya duit?

Tenang aja guys, kamu bisa nembak dia saat valentine karena budget yang harus kamu keluarin biasanya lebih dikit. Saat valentine ada banyak promo-promo kado murah yang bisa kamu beli dan digunain buat nembak gebetan kamu.

3. Tanggal Di Hari Valentine Mudah Diingat

Biasanya cewek sih nggak bakalan lupa tanggal jadian, tapi kalo cowok kebanyakan suka lupa kapan tanggal jadian nya.

Nah, biar kamu nggak lupa lagi kapan tanggal jadian, sebaiknya kamu pilih aja hari valentine sebagai tanggal nembak dia biar kamu nggak lupa lagi tanggal jadian.

Disalip Orang Lain
Disalip Orang Lain

4. Sebelum Keduluan Orang Lain

Jangan nyesek kalo kamu keduluan orang lain karena kelamaan buat nembak ya? Karena itulah jangan sia-sia in kesempatan kamu.

Hari valentine adalah waktu yang paling tepat buat nembak si dia, jadi jangan sampek kamu keduluan, kalo bisa mah jam 00 di hari valentine udah nembak dia aja.

5. Target Kamu Juga Ngarep Kok

Tadi udah dibilang kan kalo cewek itu suka baperan saat valentine tiba? Nah, mumpung si cewek baperan, kamu bisa tuh nembak dia.

Ya kali aja dia lagi ngarep banget buat dapet pasangan di hari itu, jadi kamu juga harus peka buat nembak dia di hari valentine.

6. Banyak Yang Pengen Jadian

Percaya nggak percaya, ternyata banyak banget orang yang pingin jadian di hari valentine karena itu hari yang terkenal banget.

Jadi kamu yang jadian di hari valentine pastinya bakalan ngerasa spesial banget karena ada banyak orang yang ngerayain nya bareng-bareng meski mereka nggak jadian di hari tersebut.

7. Biar Kamu Nggak Jomblo Lagi

Alasan terakhir yang bikin kamu mati kutu adalah karena biar kamu nggak jomblo lagi, karena kita  semua kasihan sama kalian yang jones guys.

  MISSION IMPOSSIBLE : FALLOUT Menguasai Box Office Minggu ini

Eit, maap nih yak, bukan nya ngehina, tapi karena kita peduli sama kalian, maka sebaiknya kamu segera tembak gebetan kamu secepetnya.

Udah deh, intinya kamu mau nembak kapan aja sama aja, yang jelas setiap hari harus dijadikan hari kasih sayang biar hubungan tetap langgeng.

Jangan sampek kamu nunggu hari valentine, terus keburu disabet temen kamu, padahal itu gebetan kamu, jadi mari tancap gas ya bro.

Gambar Gravatar
"It is one thing to use a weapon, but another to kill." - Ragnar Lothbrok-------s2e2

One thought on “Hari Valentine, Waktunya Jomblo Ambil Pensiun

Tinggalkan Balasan