Henry Cavill Tidak Akan Memerankan Karakter Superman Lagi - INDOTOPS

Henry Cavill Tidak Akan Memerankan Karakter Superman Lagi


Henry Cavill Man Of Steel

Indotops – Henry Cavill yang sebelumnya telah dikenal karakter Superman itu dilaporkan telah mengundurkan dari dari project DCEU. Henry telah memerankan tiga film yang melibatkan karakter Superman diantaranya Man of Steel (2013), Batman V Superman (2016), dan Justice League (2018).

Kabar terakhirnya Henry Cavill akan menjadi cameo difilm Shazam!. Dimana film tersebut dibintangi oleh Zachary Levi dan direncakan akan dirilis pada bulan April 2019. Namun kabarnya kontrak mereka tidak mengalami titik temu yang memungkinkan Henry tidak akan ada project lagi di DCEU setelah Shazam!.

Disisi lain mengatakan bahwa salah satu alasannya adalah pihak Warner Bros telah mengalihkan fokus mereka. Dengan kemungkinan untuk menghadirkan karakter baru di DCEU. Karakter yang dimaksud adalah Supergirl, yang diharapkan efektif untuk dapat menghilangkan karakter Superman.

Dan juga sampai saat ini belum ada proyek terbaru mengenai Superman. Hal ini jelas seperti tak ada keseriusan dari pihak studio untuk mengembangkan film Superman. Seolah seperti pihak studio akan mencoba menekan tombol reboot untuk memulai kembali DCEU.

Sumber lain mengatakan bahwa proyek Shazam! mengalami konflik dalam penjadwalan. Hal ini sendiri dibuktikan dengan ditanda tanganinya kontrak baru Henry dalam serial Netflix berjudul The Witcher. Yang memungkinkan reschedule proyek Shazam! akan terjadi menyusul pengambilan gambar oleh cameo Henry sendiri.

Rasanya dia tidak bisa bertahan jika keputusan dari pihak Warner Bros sudah bulat seperti itu. Segala kemungkinan jelas bisa saja terjadi dan kita tidak bisa menyalahkan pihak-pihak terkait mengenai hal ini. Sungguh menyedihkan jika kita tak akan melihat Henry Cavill memerankan karakter Superman lagi.


superkent

0 Comments

Tinggalkan Balasan