5 Hukuman Paling Top Yang Cocok Buat Koruptor Di Indonesia - INDOTOPS

5 Hukuman Paling Top Yang Cocok Buat Koruptor Di Indonesia


5 Hukuman Paling Top Yang Cocok Buat Koruptor Di Indonesia
5 Hukuman Paling Top Yang Cocok Buat Koruptor Di Indonesia

5 Hukuman Paling Top yang Cocok Buat Koruptor Di Indonesia –¬†Guys, kamu pernah mikir nggak hukuman apa yang cocok buat koruptor biar mereka nggak korupsi lagi dan jera? Selama ini mereka dihukum penjara karena korupsi, bahkan ada yang bisa lolos dari jerat korupsi dan bisa hidup enak.

Nah, kayanya kita harus buat sebuah hukuman yang bakalan bikin mereka jera deh, bukan dengan penjara tapi dengan sesuatu yang unik dan nyeleneh. Coba deh kamu cek beberapa 5 ide hukuman paling top buat para koruptor berikut ini:

1. Dikelitikin Seluruh Rakyat Indonesia

Ini kayanya bagus banget biar mereka jera dan nggak korupsi lagi, secara rakyat indonesia ada ratusan juta orang. Kalo dikelitikin bareng-bareng bisa-bisa si koruptor mati karena ketawa kegelian guys, bagus juga tuh ide nya yak.

Kayanya butuh waktu bertahun-tahun buat nyelesain hukuman ini karena banyaknya orang yang harus ngelitikin. Biar dah tuh koruptor, kali aja tobat setelah dikelitikin seluruh rakyat indonesia sehingga nggak makan uang rakyat lagi.

2. Dikasih Gelar Di KTP nya

Seseorang yang udah nyelesain pendidikan biasanya dikasih gelar kan ya? Jadi kenapa kita harus nggak adil buat mereka yang udah korupsi? Kita juga harus kasih gelar buat mereka yang korupsi biar nama tersebut selalu teringat.

Sekalian aja tuh gelar taruh di KTP biar dia inget terus kalo pernah korupsi dan jera nggak korupsi lagi nantinya. Misalnya nih dia korupsi beras bulog, kamu bisa kasih nama tambahan di depan nya sebagai krptr blg Didik Wijaya, S.Kom. kan bagus juga ya.

3. Semua Miliknya Adalah Milik Rakyat

Kalo misal kita anggep semua miliki koruptor adalah milik rakyat enak kali ya, misal dia punya kucing, sapi, tanah, rumah, anak istri, kakak, ibu, bapak bisa jadi milik rakyat tuh. Satu-satunya yang bukan milik rakyat adalah kesusahan dia karena kehilangan segalanya.

4. Dibully Rame-Rame Sampai Nangis

Gimana kalo kita ejek ada dia rame-rame sampek dia nangis? Biar jera tuh orang dan nggak korupsi lagi nantinya. Kali aja dengan begitu dia jadi nggak berani lagi muncul di public, terus nggak bisa ngelakuin korupsi lagi deh.

5. Minta Maaf ke Semua Rakyat Indonesia Dalam Waktu Sehari

Lucu kali ya kalo koruptor harus minta maaf ke semua rakyat indonesia dalam waktu sehari, pastinya jera dah dia. Hal yang nggak mungin dilakuin banget, harus dateng ke rumahnya satu-satu dan minta maaf atas segala kesalahan nya tersebut.

Sekalian aja suruh minta maafnya sambil jalan kaki biar gempor dan nggak ngulangin kesalahan yang sama. Karena hukuman penjara udah terlalu biasa kayanya buat mereka, sehingga koruptor di indonesia masih banyak banget yang berkeliaran.

5 Hukuman Paling Top yang Cocok Buat Koruptor Di Indonesia

Gimana guys dengan ide cemerlang di atas? Apakah kamu setuju dengan ide-ide tersebut biar mereka nggak jahat lagi. Kasihan kitanya ya kan kalo misal koruptor terus meraja lela, uang rakyat dimakan, yang harusnya digunain buat bantu rakyat yang nggak mampu.

Kalo koruptor terus merajalela dan hukuman nya nggak sepadan, maka orang-orang nggak bakalan jera guys. Dan jangan lupa buat terus memberikan pendidikan tentang rasa cinta indonesia biar kita nggak korupsi lagi.

  Saat Di Tuban, Wisata Pantai ini wajib Kalian Kunjungi

Pendidikan karakter banyak ditinggalin dan dilupakan sekarang, maka nya banyak orang yang korupsi tanpa berpikir panjang. Pingin nya hidup enak, tapi nggak peduli dengan nasih rakyat yang ada di bawahnya, padahal semua orang juga ingin bahagia.


Lothbrok

"It is one thing to use a weapon, but another to kill." - Ragnar Lothbrok-------s2e2

0 Comments

Tinggalkan Balasan