Pengen Jadi Bayi Lagi, 6 Alasan Yang Buat Kita Iri Dengan Bayi - INDOTOPS

Pengen Jadi Bayi Lagi, 6 Alasan Yang Buat Kita Iri Dengan Bayi


pengen jadi bayi lagi
pengen jadi bayi lagi

5 Alasan Paling Top Seseorang Pengen Jadi Bayi Lagi – Makin beranjak dewasa pastinya setiap orang dituntut menjadi lebih mandiri, bisa melakukan semuanya sendiri. Berbeda dengan saat kita masih bayi yang semuanya sudah disiapkan, tidak perlu memikirkan hal-hal yang berat.

Jadi tidak heran deh kenapa kok banyak orang yang berpikir enak jadi bayi dari pada jadi orang dewasa yang melelahkan. Nah, ternyata ada nih 7 alasan top yang harus anda tahu, kenapa kok banyak orang yang berpikir enak jadi bayi dibanding jadi orang dewasa berikut ini:

Kenapa Seseorang Pengen Jadi Bayi Lagi ?

1. Boker Tinggal Boker

Ini nih yang bisa bikin kita harus benar-benar menghormati orang tua kita, coba bayangin guys kita boker aja tinggal boker. Itu saat kita masih bayi, coba sekarang ketika dewasa melakukan hal yang sama, duh bisa dibuang ke got kita, ya kan?

Tapi jangan salah dulu, kenapa bayi kok dibiarin meskipun boker sembarangan, bahkan beberapa menit kemudian udah bersih semua? Ya, karena bayi pastinya belum tahu apa itu kotoran dan bagaimana cara membersihkan nya, jadi kita sekarang yang udah dewasa bersyukur aja dah.

2. Banyak Yang Sayang

Nih bagi para jones jangan baper ya, karena memang bayi pastinya banyak yang suka, dikit-dikit ada orang yang gemes sama bayi. Bahkan banyak orang yang suka cium bayi karena memang bayi itu lucu dan menggemaskan.

  Cara Optimasi SEO On Page dan Pengertian SEO On-Page

Beda lagi ceritanya kalau sampai cium orang dewasa kan? Pastinya banyak yang melihat itu sebagai hal aneh, dan tidak lumrah. Karena itulah orang-orang dewasa yang kesepian, terutama para jomblo pastinya pingin jadi bayi lagi agar banyak yang sayang.

3. Pas Nangis Banyak Yang Menghibur

Ketika sudah dewasa, biasanya kalau kita kesusahan dan mendapatkan masalah hingga menangis jarang banget yang menghibur. Kebanyakan sih bakalan diam di kamar dan nangis sampai berjam-jam tanpa ada yang peduli lagi.

Beda halnya sama bayi, banyak banget yang akan menghibur si bayi agar bisa diam dan tidak menangis lagi. Hal ini dikarenakan bayi menangis seperti orang yang teriak-teriak, membuat orang seisi rumah merasa risih dan tidak enak didengar.

4. Belum Minta Udah Dikasih Aja

Hal yang akan membuat kita ingin jadi bayi kembali adalah ketika kita ingin sesuatu, belum mintapun sudah dibelikan, ya kan? Terus ketika sudah dewasa, pastinya kita harus cari uang dulu buat beli sendiri, atau harus ngerayu mama papa buat beliin barang tersebut.

Duh, kaya nya memang jadi bayi lebih enak deh dari pada jadi orang dewasa yang harus memikirkan banyak hal. Tapi ingat guys, sebenarnya jadi dewasa juga punya kelebihan tersendiri kok, tinggal mikir dari sisi positifnya aja.

5. Kerjaannya Cuma Tidur

Ini cocok banget bagi yang suka tidur, pastinya ingin jadi bayi lagi karena bisa tidur nyenyak selama berjam-jam. Bahkan ibu akan menyanyikan lagu nina bobo penghantar tidur akan kita bisa tidur dengan nyenyak.

  Liburan Bareng Gebetan ?, Kamu Harus Siapkan 6 Hal Paling Top Ini

Coba kalau sudah dewasa, pastinya harus bangun pagi karena harus sekolah atau berangkat kerja, maksimal jam 6 udah harus bangun. Tidak ada yang nama nya tidur seharian, kecuali pas weekend saja, itulah yang membuat para orang dewasa cemburu.

6. Walau Salah Tetap Aja Lucu

Entah salah ngomong, salah kostum, salah sikap atau salah apapun juga tetap aja lucu dan dibilang pinter….

Sudah-sudah tidak usah berpikir untuk menjadi bayi kembali, sebaiknya syukuri apa yang kita miliki saat ini tanpa melihatnya kembali. Nah, tinggal bagaimana kita membuat diri kita menjadi orang yang lebih baik sehingga hidup kita bisa bahagia.

Kalau sudah bahagia, dijamin deh tidak akan mau menjadi bayi lagi, apalagi jadi bayi itu susah juga sebenarnya. Jadi bayi tidak bisa makan makanan yang cukup keras seperti kacang, dan lain-lain dengan leluasa, ya kan? Keep positif thinking aja ya.


Lothbrok

"It is one thing to use a weapon, but another to kill." - Ragnar Lothbrok-------s2e2

0 Comments

Tinggalkan Balasan