Investasi Bitcoin, Bill Gates dan Mike Tyson Tak Mau Ketinggalan
Investasi Bitcoin, Bill Gates dan Mike Tyson Tak Mau Ketinggalan

Investasi Bitcoin, Bill Gates dan Mike Tyson Tak Mau Ketinggalan

Posted on

Investasi Bitcoin, Bill Gates dan Mike Tyson Tak Mau Ketinggalan – Popularitas bitcoin mampu menyihir berbagai kalangan. Mulai dari investor miliarder, atlit hingga selebriti tak ragu membeli bitcoin.Bahkan, beberapa selebriti terkenal mulai menawarkan musik mereka untuk dibeli melalui cryptocurrencies. Siapa saja mereka?

Dalam sebuah interview, petinggi Microsoft Bill Gates mengatakan bahwa bitcoin menarik. Menurutnya, bitcoin lebih baik dari mata uang karena tidak harus secara fisik berada di tempat yang sama, dan tentu saja untuk transaksi besar, mata uang bisa menjadi sangat tidak nyaman.

Investasi Bitcoin

Businessman lainnya, Richard Branson, founder Virgin Group dan Mark Cuban, Chairman HDTV Cable netwrok AXS TV juga mempercayai bitcoin. Richard telah menginvestasikan US$30 juta di BitPay. Sementara Mark bahkan berbagi peraturan berinvestasi di bitcoin. Ia tak ragu menghimbau para pemilik uang bahwa seharusnya hanya berinvestasi di cryptocurrency.

Tak hanya diminati pebisnis, cryptocurrency juga menarik hati para olahragawan. Luiz Suarez, misalnya, malah mengajak para penggemarnya untuk membantunya membangun pasar prediksi terbaik di dunia dengan mendukung bitcoin.

Dan mantan petinju Mike Tyson sudah lebih dulu memiliki bitcoin. Pada 2016, MIke Tyson meluncurkan dompet bitcoin dalam kemitraan dengan Bitcoin Direct.

Artis Terkenal Yang Ikut Investasi Bitcoin

Di kelompok artis juga sudah banyak yang menambang bitcoin. Gwyneth Paltrow telah bergabung dengan start up dompet bitcoin Abra sebagai penasihat. Artis cantik lainnya, Paris Hilton mengungkapkan kegembiraanya telah berhasil bergabung sebagai salah satu pemilik bitcoin pada tahun lalu.

  7 Usaha Unik Yang Berpotensi Menguntungkan, Simak Gan

Tidak hanya artis wanita, artis pria juga tak mau kalah berinvestasi di bitcoin. Ashton Kutcher secara terang-terangan menjadi advokat vokal untuk bitcoin.Sementara Jamie Foxx mendukung penuh pertukaran crypptocurreny. Dalam akun twitternya, Foxx mengajak netters untuk berpartisipasi dalam cryptocurrency.

Tak hanya berinvestasi, beberapa dari selebriti ini bahkan tak ragu bertransaksi menggunakan bitcoin. Musisi Snoop Doog misalnya, berani menawarkan musiknya dibeli dengan bitcoin.

Senada, Melanie Brown juga menyatakan bahwa diirinya menerima pembayaran bitcoin untuk single terbarunya. “Saya menyukai bagaimana teknologi membuat hidup kita lebih mudah. Bitcoin menyatukan penggemar saya di seluruh dunia” ujar Melanie.

Sekian artikel tentang Investasi Bitcoin, Bill Gates dan Mike Tyson Tak Mau Ketinggalan. Untuk membaca versi aslinya silakan kunjungi halaman sumber: Dari Bill Gates, Mike Tyson Hingga Luiz Suarez Investasi di Cryptocurrency

Gambar Gravatar
"It is one thing to use a weapon, but another to kill." - Ragnar Lothbrok-------s2e2

Tinggalkan Balasan