Jadwal 3 Festival Bunga Liar Bermekaran di Australia Barat


Ravensthorpe Wildflower Show & Spring Festival

Setelah sebelumnya kita tau lokasi Terbaik Berwisata Melihat Bunga Liar Bermekaran di Australia Barat, Sekarang Kapankah Jadwal event-event yang digelar menyambut musim bunga bermekaran itu?.
Berikut adalah Jadwal beberapa festival Bunga bermekaran di Australia Barat yang bisa dikunjungi wisatawan yang dihimpun oleh Tourism Western Australia.

Kings Park dan Botanical Garden di Australia Barat
Kings Park dan Botanical Garden di Australia Barat (doc.trover.com)

1. Kings Park Festival
Kings Park Festival 2018 berlangsung pada 1 hingga 30 September di Perth. Wisatawan bisa melihat indahnya bunga yang sedang tumbuh di sana.
Tak hanya itu banyak kegiata lainnya seperti pameran, pertunjukan musik, diskusi sains, dan kegiatan lainnya akan berlangsung di antara lautan bunga liar. Ada sekitar 3.000 spesies tanaman yang bisa Anda temukan di Kings Park dan Botanic Garden. Beberapa diantaranya bunga liar yang ikonik seperti kangaroo paws, fairy orchids, Qualup bells dan pink everlastings.

2. Ravensthorpe Wildflower Show & Spring Festival
The Ravensthorpe Wildflower Show & Spring Festival digelar mulai 10 sampai 22 September 2018. Keragaman dan keindahan bunga di Shire of Ravensthorpe, Pantai Tenggara Australia Barat menginspirasi banyak pihak termasuk para ahli.
Dalam festival ini, keindahan bunga Australia Barat sebanyak kira-kira 600 hingga 700 spesimen yang diidentifikasi akan dipamerkan. Bunga-bunga tersebut tentunya dipilih berdasarkan lisensi oleh relawan yang berdedikasi dengan bantuan pengalaman ahli botani.

3. Busselton Wildflower
Festival Tahun ini Pameran Busselton Wildflower hadir untuk ke 93 kalinya memamerkan ratusan spesimen bunga liar berlangsung pada 4 sampai 5 Oktober 2018. Selain menampilkan berbagai macam bunga liar, akan ada taman air yang cantik yang bisa dikunjungi.

Terkait dengan  Follower akun Twitter Anda Tiba-tiba Berkurang? Ternyata Ini Penyebabnya

Jadi, persiapkan semuanya, selamat berwisata bersama keluarga.

Sumber : Kompas


Reinz

Bukan penulis tapi suka nulis, Seorang penakut yang paling berani.. Sebuah Perjalanan !! pecinta kopi !! penikmat senja !!

0 Comments

Tinggalkan Balasan