Jadwal Dan Prediksi Semifinal Piala Dunia Inggris VS Kroasia


kroasia vs inggris
kroasia vs inggris
pialadunia
Semifinal Piala Dunia 2018 Inggris vs Kroasia

Piala Dunia 2018 akan melangsungkan laga semifinal kedua antara Kroasia vs Inggris bakal merebut tiket yang tersisa di partai puncak final piala dunia 2018.

Laga Kroasia vs Inggris akan dilangsungkan di Stadion Luzhniki, Moskow, Kamis (12/7/2018) 01.00 WIB.

Kroasia lolos ke babak semifinal setelah mengalahkan Rusia lewat adu penalti di perempatfinal. Sementara itu, Inggris menyingkirkan Swedia dengan skor 2-0

Semifinal Piala Dunia 2018 mempertemukan Kroasia melawan Inggris. Tim Tiga Singa dijagokan akan dapat mengatasi kesebelasan kuda hitam.

Head to Head
Inggris dan Kroasia pernah sekali bertemu di fase grup Piala Eropa 2004. Inggris menang dengan skor 4-2 kala itu.

Secara keseluruhan, Inggris dan Kroasia telah tujuh kali bertemu di seluruh ajang. Inggris menang sebanyak empat kali, Kroasia menang dua kali, dan satu laga lainnya imbang.

Berikut adalah fakta menarik laga Kroasia vs Inggris:

Ini adalah pertemuan ke-8 kedua tim. Inggris unggul sedikit dengan catatan empat menang, sementara Kroasia hanya dua. Pertemuan terakhir di turnamen resmi adalah pada Piala Eropa 2004, ketika itu Inggris menang 4-2 di fase grup.

Kroasia akan bermain pada semifinal Piala Dunia kedua mereka sepanjang sejarah. Terakhir kali Kroasia berlaga di semifinal adalah pada Piala Dunia 1998 dan kalah dari tuan rumah Perancis.

Sebanyak 8 dari 11 gol yang dicetak Inggris pada Piala Dunia 2018 tercipta melalui skema bola mati.
Pada Piala Dunia 2018, Kroasia punya delapan pemain yang sudah mencetak gol. Kroasia hanya kalah satu dari Belgia.
Inggris hanya kalah dua kali dari 30 pertandingan terakhir sejak Piala Dunia 2014. Inggris mencetak 22 kemenangan dan enam hasil imbang.

Terkait dengan  Maurizio Sarri Pelatih Baru Chelsea Menggantikan Antonio Conte

Komentar pelatih:

Zlatko Dalic (Kroasia): “Kami memiliki memori indah di Piala Dunia 1998. Pemain kami sudah melakukan pekerjaan yang baik, dan kami akan mencoba kali ini. Kami menghormati Inggris, Belgia, dan Perancis, tetapi tim kami lebih baik dari tiga tim tersebut,”

Gareth Southgate (Inggris): “Kami sudah cukup berlatih untuk laga ini. Sekarang kami fokus untuk menguatkan mental kami dan mengurangi berlatih di lapangan. Saya tidak ingin para pemain kehilangan stamina. Untuk laga seperti ini energi dan mental bertanding harus seimbang,”

Prediksi susunan pemain:

Kroasia: Danijel Subasic; Sime Vrsaljko, Dejan Lovren, Domagoj Vida, Ivan Strinic; Ivan Rakitic, Marcelo Brozovic; Ante Rebic, Luka Modric, Ivan Perisic; Mario Mandzukic

Inggris: Jordan Pickford; Kyle Walker, John Stones, Harry Maguire; Kieran Trippier, Dele, Jordan Henderson, Jesse Lingard, Ashley Young; Raheem Sterling, Harry Kane.

Prediksi skor IndoTops: Kroasia 1-2 Inggris

Pencarian teratas:


0 Comments

Tinggalkan Balasan