James Wan - Annabelle
Annabelle Creation

James Wan Akhirnya Mengungkap Plot Annabelle 3

Posted on

Indotops – Dalam lanjutan Annabelle seri ini, menurut James Wan akan memfokuskan ke anak perempuan Ed dan Lorraine Warren. Berita ini di umumkan pada Comic Con 2018 di Sandiego. Film ketiga Annabelle ini di tulis oleh Gary Dauberman yang merupakan penulis yang sama dengan Annabelle & Annabelle : Creation, Film ini direncanakan akan dirilis pada bulan juli 2019.

Gary Dauberman mengaku bahwa skripnya masih dalam proses penyelesaian, dan akan bercerita dimana Duo Warrens ini telah membawa Boneka Annabelle ketempat museum artefak mereka sebagaimana terlihat di ending Conjuring pertama. Tentu saja Boneka tersebut akan membawa malapetaka buat mereka, dan akan membangkitkan Roh Jahat di museum mereka tersebut. Jadi film ini seperti A Night at the Museum dengan versi horror, ujar Wan. Mereka akan menargetkan Judy anak perempuan mereka yang diceritakan berusia 10 tahun sebagai sasaran.

“Annabelle pada dasarnya akan mengaktifkan semua artefak angker lainnya di ruangan itu, jadi pada dasarnya Filmnya seperti A Night at The Museum dengan Boneka Annabelle.”

Conjuring Universe saat ini semakin melebar, saat ini sudah punya beberapa sekuel dan 2 spin-offnya. Film ketiga Annabelle kali ini akan menjadi debut pertama seorang penulis Gary menjadi Sutradara. Ada banyak hal yang perlu diperah keluar dari konsep ini, Mungkin kita akan melihat sedikit Cameo Valak. atau mungkin juga kita bisa melihat terror baru yang akan bisa menghantui keturunan Warren.

  Antara Penulis dan Blogger, Ini Perbandingannya

Tinggalkan Balasan