ketika emosi, Manusia biasa menyebut nama hewan ini - INDOTOPS

ketika emosi, Manusia biasa menyebut nama hewan ini


Siapa manusia di Dunia ini yang tidak pernah emosi? dan apa yang sering diucapkan/disebut ketika manusia sedang merasa emosi tingkat dewa kepada manusia lainnya? karena manusia merasa jadi ciptaan Tuhan yang paling sempurna, mungkin itu sebabnya banyak manusia menggunakan nama hewan sebagai umpatan/sebutan pada manusia lainnya saat emosi. yups, manusia paling sering menyebut/memanggil manusia lainnya dengan sebutan hewan. Berikut ini daftar nama hewan yang paling disebut oleh manusia ketika sedang emosi yang Indotops rangkum:

1. ANJING
Anjing menempati urutan pertama yang paling sering disebut manusia ketika sedang emosi, entah siapa yang memulainya duluan hingga hewan satu ini menjadi begitu populer untuk disebut ketika sedang emosi. tidak usah disebutkan contoh penggunaan kata umpatan hewan ini saat emosi ya? kalian sering kok menyebutkan, bahkan sudah sampai batas diluar kendali.. xixixixii

2. KAMBING
Hewan satu ini bukan hanya paling populer saat hari raya idul adha, tapi saat manusia sedang emosi, hewan ini juga sering kalian panggil kan? dibeberapa daerah penyebutan hewan ini berbeda-beda, dijawa misalnya, mereka memanggilnya wedhos, contoh penggunaanya ; “ooo, wedhos, bajingan” (dasar kambing, bajingan.red)

3. BABI
Babi juga sering disebut manusia saat emosi selain hewan diatas tadi, porsinya hampir sama penyubutannya, mulai dari anak kecil saat berantem dengan temannya, hingga dewasa baik perempuan maupun laki-laki, coba deh dengerin disekitar kita, ada kan? sering ?

  MISSION IMPOSSIBLE : FALLOUT Menguasai Box Office Minggu ini

4. BUAYA
Hewan ini paling populer dikalangan perempuan, Buaya banyak digunakan perempuan sebagai ungkapan simbol penipuan lelaki terhadap dirinya, bahkan ada lagunya juga lo, udah pada tau kan lagunya? “Lelaki buaya darat, busyet Aku tertipu lagi” ciptaan bunda Maia

5. MONYET
Monyet adalah salah satu hewan tercerdik di dunia, dan juga populer dikalangan manusia saat emosi. lelaki dan perempuan sering menyebut hewan ini, rasanya tidak adil, hewan cerdik pun masih jadi sasaran umpatan, heemmm kalian pasti pernah menyebutkannya juga kan?

Itulah daftar hewan yang paling sering disebut atau kita dengar saat manusia sedang emosi, sebenarnya masih banyak lagi nama hewan yang populer dikalangan manusia saat emosi, silahkan kalian tambahkan sendiri


Reinz

Bukan penulis tapi suka nulis, Seorang penakut yang paling berani.. Sebuah Perjalanan !! pecinta kopi !! penikmat senja !!

0 Comments

Tinggalkan Balasan