Kota Fashion Terbaik Di Dunia, Wisata Belanja Nih
Kota Fashion Terbaik Di Dunia, Wisata Belanja Nih

7 Kota Fashion Terbaik Di Dunia, Surga Wisata Fashion

Posted on

Kota Fashion Terbaik – Yang gemar belanja fashion, seharusnya tidak melupakan kota-kota yang menjadi kiblatnya fashion dunia. Terutama wanita yang terkenal dengan kegemaran shopping-nya.

Namun menariknya dari mereka yang berjiwa bisnis, dapat diuangkan lagi melalui cara dijual kembali. Selama masih berada di dunia, perkembangan mode tidak bisa terlepas dari kehidupan manusia.

Sama seperti kebutuhan pokok, bagi yang berbadget lebih, membeli keperluan pribadi menjadi keharusan. Tanpa banyak kata, inilah destinasi wisata itu yang layak Anda kunjungi.

1. Paris Kota Fashion Terbaik

Semua orang bisa dipastikan sudah familiar saat kota ini disebut. Bagi pecinta fashion, tentu sudah apal betul tentang kota Paris. Terkenal sebagai yang paling fashionable dari yang pernah ada.

Semua sudut kota, sangat jarang ditemukan orang berpenampilan tidak rapi dan modis. Itu sebabnya, ketika Anda berada di sini, Anda harus mau mengikuti tradisi tampil memukau dan staylish.

Karena lingkungannya memang demikian, selain itu dikenal pula sebagai kota yang melahirkan brand-brand fahion ternaman dunia.

2. Milan Destinasi Wisata Belanja Paling Top

Ibukota modenya dunia. Sebab banyak sejarah yang diciptakan oleh para desainer kondang. Kerap juga dijadikan tuan rumah, sebagai ajang pagelaran busana fahion weeks dan pusatnya agency serta Institusi Mode Internasional.

Tujuan Wisata Belanja Fashion Terbaik
Tujuan Wisata Belanja Fashion Terbaik
3. London Salah Satunya…

Sama dengan kota yang sebelumnya telah disebutkan di atas tadi, London juga ikut daftar kota fashion dunia. Sebuah kota dengan percampuran budaya modern.

  5 Tempat Hangout Paling Top yang Bisa Bikin Kamu Tambah Pinter

Hal tersebut dapat Anda lihat bila suatu saat berkesempatan mengunjugi negara itu, orang-orang yang ada di sana bergaya busana sangat berani juga acak-acakan bercampur dengan yang berbusana tradisional.

4. New York Surganya Penggila Belanja

Termasuk dalam kota fashion weeks, serta menjadi ikon belanja barang-barang bermerk kelas wahid. Pusatnya ada di American Vogue. New York sangat konsisten, menjaga kredibilitasnya sebagai kota fashion.

Jalan-Jalan Sambil Belanja Fashion
Jalan-Jalan Sambil Belanja Fashion
5. Melbourne Festival Fashion Terbaik

Secara demografi, jika diperhatikan Melbourne merupakan salah satu jenis kota dengan beragam kebudayaaan serta tradisi.

Di mana hal ini sangat membantu sekali pada perkembangan dunia fashion di negara itu. Ia juga menjadi tuan rumah suatu festival fashion terbesar di Australia dan sebagai pusat fashion.

6. Tokyo Dengan Fashion dan Style Yang Unik

Anda yang suka berdandan unik, nyentrik dan esksentrik, sangat sayang jika melewatkan kota fahion berikut ini, yaitu Tokyo.

Populer melalui style Harajuku dan Shibuya-nya. Kota tersebut benar-benar menjanjikan sebuah pengalaman berharga, bagi siapa saja yang pernah mengunjungi kota itu.

7. Stockholm Memiliki Fashion Yang Selalu Modis

Mungkin sebagian dari Anda kurang familiar mendengar nama Stockholm. Namun faktanya kota di negara Swedia ini juga merupakan salah satu tempat ikonnya fashion dunia. Mode-mode yang berasal dari kota ini memiliki ciri khas unik, minimalis.

Anda dapat memperhatikan jelas dari munculnya brand-brand populer seperti : H&M, Acne, Cheap dan Monday. Perhatikan pula pada setiap jalan yang ada di sana, bila suatu saat singgah. Banyak sudut kota yang mencerminkan kota yang benar-benar modis.

  Agar Mata Tidak Rusak Karena Layar Laptop Atau Komputer

Demikian uraian singkat mengenai kota-kota di seluruh dunia yang menjadi ikon fashion. Bagi Anda yang memang tertarik menggeluti karir itu, dapat menjadi tempat menarik untuk belajar mode. Sebab di sana juga banyak terdapat sekolah dan kampus-kampus yang mengajarkan pendidikan fashion.

Memang berurusan dengan mode, Anda harus berani mempunyai badget lebih. Tapi semua tak ada yang sia-sia. Bila Anda mampu mengubah kesenangan belanja dan jalan-jalan menjadi ladang uang dan penghasilan.

Gambar Gravatar
"It is one thing to use a weapon, but another to kill." - Ragnar Lothbrok-------s2e2

Tinggalkan Balasan