Belgia vs Inggris
Belgia vs Inggris

Lagu Piala Dunia 2018, Lagu Live it Up dan Faktanya

Posted on

Lagu piala duni 2018 atau lagu live it up – Ajang olahraga paling heboh di dunia yang satu ini memang selalu jadi sorotan, baik di dalam lapangan atau pun diluarnya. Nah kali ini Indotops akan mengulas sedikit tentang lagu piala dunia 2018 dan tahun-tahun lainnya. Tersisa hanya beberapa hari lagi nih, masih ada yang belum tahu tentang lagu piala dunia 2018 ?

Lagu Piala Dunia 2018

Secara resmi, wikipedia menerangkan adanya 5 lagu yang terpilih menjadi theme song world cup 2018 Russia, tak lain adalah;

  1. Live It Up – Nicky Jam, Will Smith dan Era Istrefi
  2. Komanda 2018 – Polina Gagarina, Egor Kreed dan DJ Smash
  3. Colors – Jason Derulo, Maluma dan Qurat-ul-Ain Balouch
  4. Positivo – J Balvin dan Michael Brun
  5. United by Love – Natalia Oreiro

Nah kali ini kita akan membedah fakta seputar salah satu lagu tersebut, yakni Live It Up yang paling mendominasi.

Fakta Lagu Live It Up

1.Live it Up di rilis serentak pada beberapa platform streaming pada 25 mei 2018. Resmi dijadikan lagu resmi piala dunia pada 7 Juni 2018.

2. Lagu Live it Up ini dibawakan, dipopulerkan dan diproduseri oleh orang-orang yang sama. Kecuali Diplo yang tidak ikut membawakannya secara langsung didepan, karena memainkan musik. Seperti yang kita ketahui, tiga nama diawal merupakan Artis yang sudah menjadi Icon dibidangnya yang variatif.

  Jadwal Dan Prediksi Semifinal Piala Dunia Inggris VS Kroasia

3. Tentu FIFA dan Sony Music juga menjadi dalang utama dibalik lagu Live It Up.

4. Pada awalnya Live it Up dikira bukanlah lagu yang sengaja dibuat untuk Piala Dunia.

5. Semua Artis yang terlibat mengaku mendapatkan pengalaman baru ketika membuat lagu yang unik ini. Selain dari banyaknya bintang, karakter musiknya pun tidak biasa.

Tanggapan Lagu Piala Dunia 2018 Live It Up

“Suatu kehormatan untuk diminta tampil di Piala Dunia FIFA 2018. Acara global ini mengajak orang-orang dari seluruh dunia untuk bersorak, tertawa, dan mengalami keajaiban. Berkolaborasi dengan Nicky, Diplo, dan Era di trek ini mewakili harmoni, rasa eklektik, dan genre yang bersatu. Pada akhirnya, kami hanya ingin melihat dunia menari”. Will Smith

“Saya tidak pernah membuat lagu internasional seperti ini, begitu banyak bintang yang datang bersama untuk membuat gema yang kuat,” tambah Diplo.

“Untuk merekam Lagu Resmi untuk Piala Dunia FIFA adalah pencapaian seumur hidup. Tidak banyak artis yang memiliki hak istimewa untuk dapat mengatakan bahwa mereka telah menjadi bagian dari ini. Saya sangat bangga dan bahagia, saya dapat mengatakan kepada cucu-cucu saya ‘Saya telah membuatnya’. ” Nicky Jam.

“Menjadi bagian dari 2018 FIFA Cup Official Song telah menjadi pengalaman yang luar biasa dan menarik sejauh ini. Bekerja bersama artis-artis berbakat seperti Diplo, Will Smith, dan Nicky Jam, yang sangat saya kagumi, sungguh luar biasa dan sangat menyenangkan. Saya juga penggemar sepak bola besar, jadi saya tidak sabar menunggu Piala Dunia dimulai.”  Era Istrefi. source

  Kenapa Pemain Sepakbola Suka Meludah atau Berkumur?

6. Ketika artikel ini dibuat, tepat 35 hari setelah lagu Live It Up diresmikan menjadi theme song piala dunia 2018. Videonya sudah ditonton sebanyak 88 juta kali gans dan disukai sebanyak sejuta dua ratus lebih pengguna youtube. Itu belum termasuk pada media-media streaming lainnya sebagai rilisan resmi. Pada 15 Juli, bertepatan dengan Final Piala Dunia 2018, lagu Live It Up ini diperhitungkan sudah dinyanyikan oleh 1 miliar orang diseluruh dunia.

Sekian ulasan seputar lagu piala dunia 2018 dan fakta tentang lagu live it up yang booming setelah menjadi them song resmi piala dunia.

Gambar Gravatar
"It is one thing to use a weapon, but another to kill." - Ragnar Lothbrok-------s2e2

Tinggalkan Balasan