Lalu Muhammad Zohri Bikin Sejarah Baru Indonesia Di Kejuaraan Dunia


lalu muhammad Zohri
lalu muhammad Zohri

Indotops – Lalu Muhammad Zohri, Pelari muda yang baru saja mencatatkan sejarah dan mengharumkan Indonesia dengan meraih medali emas dalam kejuaraan dunia IAAF lari 100 meter ini dinilai oleh pelatihnya memiliki bakat alam.
“Dia memang memiliki bakat alam dan fisiknya sangat mendukung. Jadi dia punya gen otot cepat. Kami tinggal melatih sedikit dan jadi,” kata Eni

lalu muhammad Zohri, juara dunia Kejuaraan Dunia Junior lari 100 meter di Tampere
lalu muhammad Zohri juara dunia Kejuaraan Dunia Junior lari 100 meter di Tampere

Untuk diketahui, kali terakhir prestasi terbaik atlet Indonesia di nomor lari 100 meter di Kejuaraan Dunia Atletik U-20 adalah finis kedelapan di babak penyisihan pada 1986.
Saat diwawancara seusai perlombaan, Lalu Muhammad Zohri yang baru berusia 18 tahun ini tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya.

Baca Juga : Photo Ratna Dewi (istri Bung Karno) Menjelang Umroh Ini Bikin Netizen Klepek-Klepek
“Saya mau berpesta malam ini! Ini sangat baik untuk Indonesia. Saya tidak tahu harus bilang apa, saya kehilangan kata-kata – woooow!” kata dia.
“Saya sangat bangga. Ini adalah pengalaman yang luar biasa dan sangat bagus untuk karir saya”, kata Lalu Muhammad Zohri Dengan bangganya bisa mengharumkan nama Indonesia

Banyak ucapan selamat dan doa dari masyarakat Indonesia kepada dia, Melalui akun twitternya, Pak Presiden Jokowi pun memberikan ucapakan selamat kepada Lalu Muhammad Zohri atas prestasinya tersebut.

Joko Widodo@jokowi Berlomba bukan sebagai unggulan, Lalu Muhammad Zohri membuktikan: Indonesia bisa memberi kejutan. Ia JUARA DUNIA lari 100 meter di kejuaraan dunia atletik IAAF U-20 di Finlandia, kemarin. Selamat untuk prestasi yang membanggakan!

Terkait dengan  Tintin Sumiati, Wanita Asal Ponorogo Beli Motor Pakai Recehan

Reinz

Bukan penulis tapi suka nulis, Seorang penakut yang paling berani.. Sebuah Perjalanan !! pecinta kopi !! penikmat senja !!

One Comment

Tinggalkan Balasan