Sempat Vakum SMASH Kembali Menyapa Penggemarnya

Posted on

Setelah cukup lama hilang tak berkabar kini grup boyband SMASH kembali dengan berangotakan Reza, Bisma, Rangga, Dicky, Rafael dan Ilham. Melalui Konfrensi Pers yang diadakan di Epicentrum, Kuningan Jaksel pada hari Rabu 11 Juli 2018 Mereka kembali membawa kabar bahagia untuk para fansnya atau biasa disebut dengan Smash Blast.

Mereka akan merilis single baru mereka yang diberi judul Fenomena. Lagu ini rencananya akan dirilis pada 18 Juli 2018. Awalnya lagu tersebut diberi judul Katakan Yang Kau Rasa namun mengalami perubahan yang akhirnya diberi judul Fenomena, Ujar Rafael. Smash masih menggandeng Musisi dari Malaysia yang terbilang sangat berpengaruh di album mereka sebelumnya.

Smash

Smash merupakan salah satu boyband yang terbilang punya pengaruh besar terhadap perkembangan boyband indonesia saat ini. Pada saat itu nama mereka cukup meroket, namun seiring berjalan waktu Smash mengalami beberapa kendala dan sempat vakum kurang lebih 4 tahun sejak 2014, Dengan Comebacknya mereka kali ini Mereka berharap bisa ikut meramaikan industri musik saat ini.

  Lagu Piala Dunia 2018, Lagu Live it Up dan Faktanya

Tinggalkan Balasan