Bob Iger

Layanan Streaming Disney Akan Segera Dirilis Tahun 2019

Posted on

Indotops – Layanan Streaming Disney Akan Segera Dirilis Tahun 2019 hal ini dibuat untuk menjadi pesaing bisnis Netflix yang sudah duluan berlalu lalang dalam hal layanan streaming. Didukung oleh pengakuisisian beberap studio besar, CEO Disney Bob Iger semakin yakin dan berharap layanan ini akan segera bisa dinikmati pada akhir tahun 2019.

Film remake DUMBO, CAPTAIN MARVEL dan Sekuel AVENGERS akan ikut dirilis disini. Dan juga ada beberapa film maupun series yang memang akan dibuat dan dirilis hanya untuk layanan streaming ini. Adapun film yang akan dibuat seperti khusus untuk layanan ini seperti Lady In The Tramp, Noelle serta beberapa serial tv seperti Monster Inc. ,dan High School Musical.

Dengan harapan beberapa studio besar milik Disney seperti PIXAR, MARVEL, dan LUCASFILM akan ikut berpartisipasi dalam menyumbangkan konten-kontennya. Menurut Iger ini adalah tawaran yang cukup menjanjikan. Namun dia menggaris bawahi bahwa perlu cukup waktu untuk perusahaan ini membangun daftar pustaka film dan program yang nantinya akan ada dilayanan streaming ini.

“Kita akan berjalan meskipun konten yang ada harus dikejar, Kita perlu menaruh harga yang masuk akal untuk mendapat nilai harga dalam prospektif kewajaran”

Selain itu, Iger menyatakan bahwa Layanan Streaming Disney ini menjadi salah satu pilihan dengan biaya yang lebih rendah dibanding kompetitornya Netflix. Menurutnya perusahaan akan memberikan konten yang lebih rendah dibanding Netflix. Disis lain seperti halnya Star Wars yang punya fans cukup banyak harus bersabar, mengingat film sekuelnya yang dijadwalkan akan tayang akhir 2019 sudah dilisensikan kepada pihak distributor lain.

Kedepannya dia yakin bahwa akan banyak waralaba dan label FOX akan menjadi pelengkap konten Disney. Kepala Disney sangat tertarik untuk membeli kembali hak atas X-MEN, DEADPOOL, dan FANTASTIC FOUR untuk dibawahi brand Marvel. Disney juga berencana ingin membawa dan berinvestasi di FX, NATGeo, dan FOX Searchlight yang akan memberikan mereka dana untuk memproduksi film-film mereka.

  First Man Akan Tayang Perdana Di Festival Film Venice

Tinggalkan Balasan