7 Makanan Paling Enak Tapi Bahaya Jika Dimakan Kebanyakan - INDOTOPS

7 Makanan Paling Enak Tapi Bahaya Jika Dimakan Kebanyakan


Makanan Paling Enak Tapi Bahaya Kalau Kebanyakan

Makanan Paling Enak – Semua hal memang ada takaran nya masing-masing, sama seperti makanan yang nggak boleh dikonsumsi terlalu banyak. Meskipun rasanya enak banget, tapi terkadang ada makanan yang porsi makan nya harus dibatasi agar nggak enek.

Meskipun ada makanan yang meski makan sebanyak apapun rasa enaknya bakalan tetep ada tapi bikin kenyang kaya buah apel dan buah lain nya.

Nah, sekarang kita bakalan bahas tentang makanan yang enak banget tapi nggak boleh makan banyak-banyak, jadi intinya dikit doang, yuk cek aja:

7 Makanan Paling Enak Kalau Dimakan Dikit Saja

1. Martabak Manis
Martabak Manis Makanan Paling Enak Indonesia
Martabak Manis Makanan Paling Enak Indonesia

Martabak adalah makanan paling enak yang pernah tercipta di muka bumi, rasanya yang manis dan sedikit asin bakalan membuat lidah bergoyang. Kamu bakalan ketagihan saat mengkonsumsi martabak karena memang rasanya luar biasa.

Tapi itu kalo kamu makan nya dikit doang, jangan berlebihan karena martabak akan membuat kamu merasa enek kalo terlalu banyak. Makanan yang enak sedunia ini memang nggak bisa dimakan terlalu banyak dalam sekali makan, nggak tahu kenapa tapi pasti pada potongan ke 3 atau 4 an kamu bakalan nyerah.

2. Donat
Donat Makanan Paling Enak Tapi Bisa BIkin Mual
Donat Makanan Paling Enak Tapi Bisa BIkin Mual

Makanan yang satu ini juga merupakan penemuan paling jenius di dunia karena rasanya yang ajib banget. Kamu harus makan donat dikit aja, karena jika udah lebih dari 2 biji pastinya kamu bakalan ngerasa enek banget.

Ini mungkin karena kandungan minyak nya yang membuat tenggorokan terasa agak gimana gitu ketika memakan nya. Nggak masalah sih, tapi kamu makan nya dikit aja biar rasa enak dari donat bisa kamu rasakan dan nggak enek lagi.

3. Cake Bolu
Cake Bolu Juga Enak Tapi Kalo Gak Kebanyakan
Cake Bolu Juga Enak Tapi Kalo Gak Kebanyakan

Cake dengan banyak hiasan pasti rasanya enak, apalagi kalo ada tambahan cokelat di atasnya, enak banget rasanya. Tapi kalo makan cake dengan porsi besar juga nggak bakalan terasa enak lagi karena bikin enek juga.

Cake biasanya mengandung telur, minyak, dan lemak yang akan membuat kamu merasa butuh air setelah memakan nya. Gapapa kok kamu suka cake, tapi kamu jangan makan terlalu banyak sekaligus karena makanan yang baik itu dengan porsi yang pas.

4. Gorengan
Gorengan Makanan Enak Indonesia Banget, Jangan Kebanyakan
Gorengan Makanan Enak Indonesia Banget, Jangan Kebanyakan

Gorengan emang mantap banget dimakan bareng kopi sambil nikmatin waktu santai, tapi gorengan jangan banyak-banyak ya. Karena gorengan mengandung lemak yang bisa ngebuat perut kamu sakit nantinya, apalagi kalo gorengan nya dimakan pakek cabe.

Meskipun enak, kalo terlalu banyak juga bakalan ngebuat kamu enek dan males makan gorengan lagi dalam waktu yang cukup lama. Jadi sebelum hal itu terjadi, mending kamu tahan aja ya jangan makan gorengan banyak-banyak.

5. Sambel
Sambal Khas Indonesia, Makanan Enak Tapi Bisa Bikin Jera
Sambal Khas Indonesia, Makanan Enak Tapi Bisa Bikin Jera

Katanya sih makan sambel bisa bikin kamu bahagia, secara dengan mengkonsumsi sambel bakalan nambah hormon endorfin yang bisa bikin penikmat sambel ngerasa lebih bahagia. Tapi tetep aja kalo kebanyakan bakalan bikin perut kamu nggak enak.

Kebanyakan sambel bakalan bikin perut kamu merasa panas dan akhirnya kamu sakit perut, jadi jangan berlebihan ya. Cukup makan sambel secukupnya aja, meskipun kamu bakalan ketagihan sambel dan makan lebih banyak, tapi kamu harus bisa menahan nya.

6. Nasi Padang
Nasi Padang Makanan Paling Enak Bisa Bikin Pingsan
Nasi Padang Makanan Paling Enak Bisa Bikin Pingsan

Makan nasi padang seminggu sekali udah cukup banget kayanya, jangan kamu makan tiap hari karena bakalan males banget kamu nya. Nasi padang bakalan enak ketika jarang dikonsumsi, karena itulah konsumsi makan nasi padang jarang-jarang aja.

Itu aja sih sebenernya makanan paling enak kalo dimakan dikit aja, asal jangan temen makan temen aja ya! Soalnya dimakan temen sendiri tuh rasanya sakit guys, jadi makan makanan secukupnya dan yang memang layak buat dimakan.


Lothbrok

"It is one thing to use a weapon, but another to kill." - Ragnar Lothbrok-------s2e2

0 Comments

Tinggalkan Balasan