malas ngeblog, atasi malas nulis blog
malas ngeblog, atasi malas nulis blog

Malas Ngeblog ?. Berikut Cara Atasi Malas Nulis Blog

Posted on

Malas Ngeblog ?. Berikut Cara Atasi Malas Nulis Blog – Jika kamu pernah atau bahkan sering melangami rasa malas ngeblog, berikut cara atasi malas nulis blog versi IndoTops.com. Ya sebelumnya kita mulai dari apa saja sih alasan blogger tiba-tiba dilanda rasa malas ngeblog ?

3 Alasan Mainstream Kenapa Malas Ngeblog

Galau

Mungkin tidak sedikit blogger yang sering merasakan kegalauan ketika hendak menulis artikel. Ini adalahsalah satu dalil mengapa mereka malas. Contohnya saat mereka sedang dilanda “putus cinta”, masalah dengan teman, menemukan komentar negatif dari pengunjung, di-bully, kurangnya kemudahan yang memadai. Itu seluruh tentu akan menciptakan seseorang jadi tidak cukup bergairah untuk dapat memberikan artikel yang baik. Jika dipaksakan hasilnya akan tidak cukup baik.

Jenuh

Terkadang, andai seseorang memang konsentrasi untuk menggarap blog saja ia akan bosan dengan kegiatannya. Setiap hari melulu membuat artikel dan tidak mengerjakan hal yang lain. Yang ini tentu sering dirasakan oleh masing-masing blogger tergolong saya pun hehe. Jika kalian merasakan kejadian ini, usahakanlah menulis dengan ruangan yang tersingkap dengan pemandangan yang baik supaya banyak ide berlahiran untuk dapat dijadikan suatu tulisan yang indah.

Sibuk

Sibuk seringkali akan melanda blogger freelance laksana pelajar, pekerja atau bahkan “pedagang”. Mereka malas mencatat dengan dalil capek dengan pekerjaan inti mereka. Tetapi, sebelum menjadi seorang blogger kalian wajib memahami resikonya. Jangan jadikan kegiatan kalian sebagai dalil untuk tidak menulis.

  Festival Budaya Kutai Kartanegara EIFAF 2018

Cara Atasi Malas Nulis Blog

Banyak sekali blogger yang malas untuk menciptakan postingan sendiri, dan kesudahannya mereka posting tulisan milik orang beda dan sesekali melakukan pembelian jasa penciptaan artikel, tapi guna apa mengerjakan hal tersebut? berikut cara atasi malas nulis blog ;

1. Pastikan kamu membuat tulisan dengan adanya tujuan, seperti supaya blog kamu banyak pengunjung. Ataupun hendak memberikan ekstra ilmu untuk semua blogger lain, tersebut semua akan meningkatkan semangat kamu untuk mencatat artikel.

2. Kalau dapat tulislah tulisan sesuai dengan benak anda, apa yang terbit dari benak anda, jajaki expresikan melewati postingan di blog. Seperti cerita hidup kamu yang menyenangkan, cerita cinta kamu dan tidak sedikit lagi. Itu bakal meringankan beban guna menulis tulisan untuk blog.

3. Pastikan keadaan kamu sedang tenang, maksutnya tidak dalam suasana emosi dan marah. Tenangkan diri kamu dulu sebelum mencatat artikel supaya artikel yang kamu buat tidak berantakan isinya, dengan suasana tenang kamu pasti dapat membuat tulisan yang bagus dan berkualitas.

4. Pastikan suasana di sekitar kamu tidak gaduh. Carilah lokasi yang sepi untuk meningkatkan konsentrasi kamu dalam menulis tulisan blog yang bagus. Keadaan sekitar kamu juga dominan terhadapa artikel yang kamu buat.

5. Bersikaplah optimis, dengan sikap optimis artikel mendapat tidak sedikit pengunjung blog akan meningkatkan semangat kamu dalam mencatat artikel. Coba kalau kamu tidak mempunyai sikap optimis, kamu akan gampang putus harapan karena postingan kamu hanya tidak banyak peminatnya

  7 Usaha Unik Yang Berpotensi Menguntungkan, Simak Gan

Sekian artikel mengenai Malas ngeblog serta cara atasi malas nulis blog versi MrJx. Walaupun artikel ini sendiri merupakan hasil merge dan rewrite dari artikel lain, kita lihat hasilnya nanti. sekian…

Gambar Gravatar
"It is one thing to use a weapon, but another to kill." - Ragnar Lothbrok-------s2e2

Tinggalkan Balasan