Sosmed Kamu Difollow Oleh Orang Tua
Sosmed Kamu Difollow Oleh Orang Tua

Mamah Follow Sosmed Kamu ?, Jangan Posting 5 Hal Ini

Posted on

Mamah Follow Sosmed – Para mamah jaman sekarang kebanyakan udah tahu gimana cara gunain sosial media yang tentunya bikin mamah jadi kepo. Bukan cuman kepoin tetangga doang, tapi mamah suka kepoin anaknya sendiri, kalo udah kaya gini kita harus hati-hati.

Apalagi kalo kamu main instagram dan kebetulan si mamah main instagram juga, maka kamu nggak boleh posting yang beginian. Apa saja ya kira-kira yang harusnya nggak kita posting kalo ada mamah di instagram? Cek aja dah infonya dibawah:

1. Mesra-Mesraan Bareng Pasangan

Kamu jangan pernah posting foto ketika mesra-mesraan bareng pasangan, karena mamah bakalan marah kalo lihat itu. Meskipun ada juga mamah yang nggak terlalu masalah dengan hal seperti ini, tapi pasti tetep dapet komentar dari mamah nantinya.

Mending kamu jangan posting yang beginian deh, kalo nggak kamu bisa buat akun baru dulu biar bisa posting foto model begini. Orang tua biasanya sensitif kalo lihat anaknya bergaul agak bebas, karena itulah kamu harus hati-hati dalam memilih ya.

2. Posting Makanan Mahal

Siapa sih yang nggak suka sama makanan mahal? Pasti semuanya suka dan pingin ikutan ngerasain dong ya. Jangan posting makanan mahal kalo kamu nggak ngajak mamah makan diluar bareng sekalian, soalnya si mamah pasti bakalan protes dan ujung-ujung nya minta dibungkusin.

  Pengen Jadi Bayi Lagi, 6 Alasan Yang Buat Kita Iri Dengan Bayi

Ya kalo lagi banyak duit sih nggak masalah guys si mamah juga dibeliā€™in, tapi siap-siap aja si papa juga bakalan minta juga. Makanya biar tetep eksis tapi hemat, mending kamu posting di akun lain aja deh biar si mamah kagak tau.

3. Di Bandara

Kalo si mamah lihat kamu posting koper di bandara, yang ada dibenak mamah kamu bakalan pergi jauh atau kabur dari rumah. Padahal mah kamu cuman jemput temen yang baru dateng atau mau nganterin temen kamu, maka nya guys hati-hati aja.

Jangan Bilang Kalo Lagi Di Airport
Jangan Bilang Kalo Lagi Di Airport

Mamah mah suka menduga-duga hal yang nggak-nggak karena terlalu khawatir sama kamu, karena itulah mamah bakalan takut kamu kenapa-kenapa. Apalagi kalo kamu posting nya sedang berada di bandara, pasti mamah bisa khawatir nantinya.

4. Di Rumah Sakit

Kamu yang posting di Instagram dengan foto sedang berada di rumah sakit pasti bikin si mamah khawatir sama keadaan kamu. Apalagi kalo kamu pergi nya nggak pamit, ntar dikira kamu kenapa-kenapa lagi.

5. Seneng-Seneng Pas Liburan

Kamu yang seneng-seneng pas liburan sendiri dan fotonya diposting ke instagram pasti bakalan bikin mamah kamu jadi pingin ikut liburan juga. Mending jangan posting dulu deh sebelum liburan nya selesai, ntar si mamah nyusulin kamu lagi.

Takutnya si mamah ntar bakalan nyusul dan ganggu moment kamu sama temen-temen kamu, jadinya jangan posting dulu ya. Apalagi kalo si mamah ternyata lagi males di rumah, bakalan nyusul beneran tuh ntar.

  Bahaya Pepaya Bagi Ibu Hamil, Manfaat Buah Pepaya Untuk Ibu Hamil

Itu aja sih sebenernya hal-hal yang jangan kamu posting di instagram kalo si mamah follow akun kamu. Mending kamu posting hal lain nya aja, biar si mamah yang lagi kepoin instagram kamu nggak mikir yang aneh-aneh soal kamu.

Kalo kamu lagi liburan atau makan enak sih nggak papa lah ya, sekali-sekali ngajak si mamah keluar bareng buat makan atau liburan.

Pasti si mamah nggak bakalan kepo kalo udah diajak liburan bareng kamu dan keluarga lain nya, jadi jangan lupakan mamah ya kalo mau ngapa-ngapain.

Gambar Gravatar
"It is one thing to use a weapon, but another to kill." - Ragnar Lothbrok-------s2e2

Tinggalkan Balasan