6 Hal Paling Top Yang Hanya Dibeli Saat Menyambut Lebaran - INDOTOPS

6 Hal Paling Top Yang Hanya Dibeli Saat Menyambut Lebaran


Kue Lebaran Unik, Banyak Dicari Ketika Menyambut Lebaran
Kue Lebaran Unik, Banyak Dicari Ketika Menyambut Lebaran

6 Hal Paling Top Yang Dibeli Saat Menyambut Lebaran Dan Alasan Nya – Saat menyambut lebaran tiba, biasanya kita membeli hal-hal yang tidak akan kita beli di waktu lain nya karena memang moment nya kurang pas. Kamu mungkin sih nggak nyadarin ini sejak awal, tapi nyatanya emang ada 6 hal yang biasanya hanya dibeli saat lebaran tiba.

Lebaran itu adalah saat dimana kita ingin merasa lebih baik karena memang hari yang begitu berharga dan istimewa. Nah, coba deh inget-inget lagi tentang hal-hal tersebut melalui 6 hal yang paling sering dibeli saat menyambut lebaran aja berikut ini:

1. Kaftan

Pernah nggak sih kamu beli baju baru selain lebaran? Pastinya pernah dong ya, tapi kenapa kaftan masuk dalam list ini? Ya, karena kaftan paling sering dibeli saat menyambut lebaran doang, selain itu ya ada yang beli tapi dikit banget guys.

Kaftan biasanya dibeli sama cewek-cewek yang digunakan untuk pergi sholat ied biar kekinian gitu, apalagi mereka suka beli kaftan yang sama biar seragam bareng keluarga. Kamu bisa aja kok pakai kaftan yang sama, tapi memakai kaftan terus juga nggak ada masalah, toh itu bagus menurut agama.

2. Kue Lebaran

Kue lebaran adalah menu wajib yang harus ada saat lebaran karena tamu bakalan banyak yang dateng dibanding hari biasa. Kamu pastinya nggak mungkin melewatkan kue lebaran kan? Secara kalo si tamu dateng mau disuguhin apa’an lagi kalo bukan kue lebaran.

  Pengen Jadi Bayi Lagi, 6 Alasan Yang Buat Kita Iri Dengan Bayi

Ya gapapa sih kalo kamu suguhin ketupat, sama opor ayam, tapi ya kue lebaran harus tetap ada biar bisa jadi camilan. Lebaran yang mubarok buat maaf-maafan bakalan terasa lebih bermakna karena adanya kue lebaran guys.

Belanja Menyambut Lebaran Paling Top

3. Mukena

Biasanya nih para perempuan bakalan beli mukena baru buat sholad ied di masjid, secara habis ramadhan kan ya. Jadinya mereka pingin tampil suci dan bersih saat sholat idul fitri, tapi gapapa kok guys meskipun nggak baru, yang penting hati nya suci kan ya.

4. Sarung

Kalo bapak-bapak nih biasanya yang baru sarungnya, sama baju koko juga sih, buat sholat di masjid juga biar ikutan eksis. Tapi biasanya sarung dijadikan bonus THR juga sih, jadinya beli nggak beli tetep punya sarung baru deh.

5. Sajadah

Nggak lengkap rasanya kalau mukena udah baru, tapi sajadah belom baru juga, makanya banyak orang yang beli sajadah baru juga. Udah kebiasaan kali ya, semua nya harus baru ketika hari raya, padahal yang dimaksud baru itu adalah kehidupan yang lebih baik.

6. Uang

Ini nih yang lucu, kapan lagi kamu beli uang pakek uang kalo bukan pas lagi menyambut lebaran coba? Lucu banget ya beli uang pakek uang. Ya, karena emang lebaran itu identik dengan angpau, makanya orang-orang suka beli duit yang baru atau istilahnya dituker gitu.

  Mamah Follow Sosmed Kamu ?, Jangan Posting 5 Hal Ini

Jadi selain baju, uangpun mereka pingin nya yang baru biar bersih juga, jadi ya nggak masalah kalo mereka jualan uang. Setidaknya orang-orang yang jualan uang juga bakalan kebantu banget karena bisa menghasilkan uang juga.

Itu aja sih kayanya yang pasti dibeli saat menyambut lebaran, tapi sebenernya nggak semuanya harus baru kok, kamu bisa pakek yang lama juga. Intinya di hari raya itu kamu harus bisa menjadi orang yang lebih baik dari sebelumnya, itu inti dari hari raya yang datang setelah kita puasa selama 1 bulan penuh.


Lothbrok

"It is one thing to use a weapon, but another to kill." - Ragnar Lothbrok-------s2e2

0 Comments

Tinggalkan Balasan