Proyek Film Suicide Squad 2 Mengalami Penundaan - INDOTOPS

Proyek Film Suicide Squad 2 Mengalami Penundaan


Suicide Squad 2

Indotops.com – Suicide Squad 2 merupakan proyek terbaru dari DC dan Warner Bros. Sekitar beberapa bulan lalu, mereka mengumumkan rencana proyek terbaru untuk sekuel Suicide Squad. Film yang dibintangi Will Smith dan Margot Robbie ini mengalami kendala dan harus ditunda oleh proyek lain dari bintang mereka.

Menurut laporan GWW, Will Smith akan menyelesaikan beberapa proyeknya yang cukup diminati seperti Bad Boys 3 dan sekuel Bright. Bad Boys 3 diperkirakan memulai proses syutingnya pada bulan November sampai dengan Maret 2019 yang akan dilaksanakan di Miami dan Atalanta. Menurut rencana film ini akan dirilis pada 17 Januari 2020.

Disusul dengan Sekuel Bright, dimana David Ayer selaku sutradara Bright baru saja menyelesaikan syuting film terbarunya The Tax yang dibintangi oleh Shia LaBeouf. David merencanakan untuk memulai syuting Bright 2 setelah Will Smith menyelesaikan syuting Bad Boys 3.

Will Smith telah menjadi salah satu bintang terbesar di Hollywood selama dua dekade terakhir. Ketenarannya diikuti dengan suksesnya film-film blockbuster yang dibintanginya.

Margot Robbie sendiri akan sibuk mengulangi perannya sebagai karakter Harley Quinn namun dengan film yang berbeda. Robbie akan membintangi karakternya difilm Birds of Prey yang rencananya akan  memulai syuting pada awal tahun 2019.

Warner Bros. akhirnya harus mengalihkan focus ke film DC lainnya. Seperti The Joker, Birds of Prey, The Flash dan The Batman yang tampak berada dipuncak prioritas mereka. Shazam! Sendiri saat ini sudah memasuki tahap produksi untuk dirilis pada April 2019. Sedangkan The Joker yang mempunyai budget rendah dijadwalkan akan memulai syuting dalam beberapa bulan kedepan, dan ditargetkan untuk dirilis pada Oktober 2019.

  Kenapa Harga MOGE (Motor Gede) Di Indonesia Mahal? Ini Alasannya

Sepertinya para Fans harus bersabar menunggu lama dari yang diperkirakan sebelumnya untuk dapat melihat Jared Leto akan membintangi Clown Prince of Crime. Itupun jika Warner Bros. tidak melupakan proyek tersebut, jika The Joker yang dibintangi Joaquin Phoenix bisa sukses segala kemungkinan bisa terjadi termasuk pembatalan film Joker dari Leto.

Sutradara Gavin O’Connor akan memulai proyek Suicide Squad 2 dengan Ben Affleck pada akhir tahun ini. Mengingat film ini dalam penulisan skrip, dimana Walter Hamada mulai menyusun misi terbarunya dalam lanjut superhero ini.


superkent

0 Comments

Tinggalkan Balasan