RESMI : Joaquin Phoenix Akan Berperan Sebagai Joker

Posted on

Joaquin Phoenix akhirnya buka suara tentang peran dia sebagai Joker difilm solonya. Dia juga mengaku tentang betapa menakutkannya mengambil peran ini. Selama ini dia mencoba untuk menutup diri dan tidak mempublikasikan tentang peran ini. Sempat berkata pada collider bahwa dia sendiri tidak tahu menahu bahwa dia telah diajak bergabung. Namun Pihak Warner Bros telah mengumumkan secara resmi bahwa Joaquin Phoenix resmi bergabung dengan project terbaru Todd Phillips Untitled Joker origin film. Philips sebelumnya pernah menyutradarai Trilogy The Hangover, War Dogs, serta film terakhirnya A Star Is Born

Yang menarik bagi Joaquin Phoenix adalah harus bekerja sama dengan Todd Phillips yang mempunyai visi unik untuk project The Joker Origin Story. Pasalnya cerita The Joker ini mengambil latar 80-an dan akan mengambil sisi drama-crime story. Seperti kita yang kita tau untuk karakter joker sendiri punya akal yang cerdik dalam mengatasi hal-hal semacam ini. “Dia sepertinya punya ide yang cukup menarik tentang dunia crime seperti ini dan nanti apa yang akan dia coba untuk sampaikan dalam film in” kata Phoenix.

Phoenix membeberkan bahwa dia telah memikirkan tentang peran ini beberapa bulan sebelumnya dan mengisyaratkan bahwa filmnya tidak akan berhubungan dengan DCEU yang punya lingkup besar. “Saya tidak bisa mengklasifikasikan film ini sebagai film superhero, ini film terasa cukup unik dan yang terpenting adalah Todd punya passion yang cukup besar tentang project ini.

Tinggalkan Balasan