Review Tempat Beli Domain Terbaik GoDaddy vs Namecheap
Review Tempat Beli Domain Terbaik GoDaddy vs Namecheap

Review Tempat Beli Domain Terbaik, GoDaddy vs Namecheap

Posted on

Review Tempat Beli Domain Terbaik – Namecheap atau GoDaddy? Di mana tempat terbaik untuk membeli nama domain Anda? Saya banyak ditanyai pertanyaan seperti itu. Saya adalah pelanggan dari GoDaddy dan Namecheap. Jadi ulasan ini didasarkan 100% pada pengalaman saya dengan kedua perusahaan sejauh domain pergi.

Masih dengan saya ! Mari selami ulasan lengkap NameCheap vs. GoDaddy! Karena Anda sudah menjadi tipe orang yang tahu bahwa nama domain Anda adalah nama Anda di Internet – dan yang penting siapa yang menyediakannya.

Saya akan membagi ulasan menjadi 6 kategori yang sebenarnya penting – harga, pengalaman pengguna, antarmuka , ekstra, upsells, dan prinsip berdasarkan pengalaman saya sebagai konsultan & pemilik domain (terlalu banyak).

Review Tempat Beli Domain Terbaik

Harga Domain GoDaddy vs Namecheap

Penyedia nama domain yang cukup terkenal karena memiliki intro pricing … kemudian menaikkan harga pada Anda untuk membuat uang yang sedang berlangsung. Jadi bagi saya, cara terbaik menilai apel untuk apel adalah dengan melihat harga perpanjangan 1 tahun mereka untuk nama domain .com.

  • GoDaddy berjalan pada $ 14,99 / tahun untuk domain .com.
  • Namecheap berjalan pada $ 12.88 / tahun untuk domain .com.

Ok … tapi seandainya Anda benar-benar hanya ingin menghemat uang sekarang. Dalam hal ini, GoDaddy menang dengan diskon besar.

Tautan ini masuk ke promo GoDaddy untuk nama domain $ 0,99 .com, sementara tautan ini ke Namecheap memberimu spesial saat ini.

  Rahasia Meningkatkan Trafik Atau Pengunjung Blog Yang Efektif

Jadi – GoDaddy atau Namecheap? Nah, jika Anda berencana menjalankan situs web Anda selama lebih dari 2 tahun – Namecheap. Tetapi, jika Anda hanya mencoba mengklaim nama dengan cepat, dan tidak keberatan mentransfernya nanti – maka GoDaddy akan menghemat beberapa dolar.

Selain itu, pembaca baru-baru ini menunjukkan GoDaddy Domain Discount Club. Ini $ 120 / tahun untuk bergabung. Tetapi setelah Anda bergabung, Anda mendapatkan pembaruan .com hanya dengan $ 8,29 / thn ditambah kemampuan untuk menawar lelang.

Jika Anda memiliki ratusan domain – program ini mungkin membayar sendiri. Tetapi jika Anda memiliki kurang dari seratus domain atau lebih, maka NameCheap akan tetap memberi Anda harga jangka panjang terendah.

Tempat Beli Domain Terbaik

Seperti yang saya katakan di awal – di mana Anda membeli nama domain Anda tidak masalah. GoDaddy benar-benar cocok untuk banyak orang – terutama siapa saja yang menginginkan banyak domain murah di muka dan menginginkan dukungan telepon.

Namun, saya pikir jika Anda membangun situs web untuk jangka panjang – taruhan terbaik Anda adalah mengambil domain dari Namecheap. Jika pengalaman saya benar, Anda tidak akan menyesalinya.

Prinsip

Saya ingin berbisnis dengan perusahaan yang benar. Dalam kasus Namecheap atau GoDaddy – pemenang nilai bisnis jatuh ke tangan Namecheap. Faktanya, nilai adalah yang awalnya membuat saya mengganti sebagian besar domain saya ke Namecheap pada tahun 2012.

  5 Bisnis Online Modal Kecil, Cara Dapat Duit Dari Internet Pakai Hp

Pada saat itu – pertarungan atas peraturan Internet (SOPA) sedang berlangsung dan sebelum melakukan tindakan, GoDaddy telah mempertaruhkan posisi yang mendukung lebih banyak peraturan dan kurangnya keterbukaan Internet (mungkin karena sebagai penyedia nama domain terbesar – mereka akan dapat meningkatkan keuntungan pasar mereka).

Namecheap menciptakan kemitraan dengan Electronic Frontier Foundation untuk membantu melawan undang-undang. Itu adalah sikap yang kontroversial, tetapi jelas dan mengagumkan. Itu memenangkan saya.

Mereka masih melakukan banyak aktivisme untuk mendukung Internet terbuka. Itu adalah dorongan di balik kenaikan harga mereka untuk memaketkan perlindungan WHOIS dengan semua domain.

GoDaddy juga telah menjadi perusahaan yang kontroversial dengan cara lain (yang tidak mengagumkan). Mereka terkenal mengeksploitasi seksualitas dalam pemasaran mereka, bermain di stereotip kotor untuk menjual produk hosting mereka.

Mantan CEO / Founder mereka (sekarang Ketua) adalah pemburu gajah yang terkenal. Dan mereka terkenal karena mencoba “mengunci” pelanggan mereka. Mereka mencoba untuk menjauh dari citra merek ini dalam beberapa tahun terakhir, tetapi sulit untuk mengguncang budaya akuisisi pelanggan dengan biaya apa pun.

Gambar Gravatar
"It is one thing to use a weapon, but another to kill." - Ragnar Lothbrok-------s2e2

Tinggalkan Balasan