Saat Di Tuban, Wisata Pantai ini wajib Kalian Kunjungi


Tuban adalah sebuah kabupaten di Jawa Timur yang lokasinya berbatasan langsung dengan Jawa Tengah, Kota yang sering disebut dengan Bumi Ronggolawe, Kota Seribu Goa, Bumi Wali, Kota Toak, menawarkan banyak tempat wisata unggulan, mulai wisata religi (ziarah), wisata Goa, dan yang pasti Wisata Pantainya, Jika anda sedang berkunjung di Kota Tuban, ada baiknya anda menyempatkan diri untuk berwisata di salah satu tempat wisata yang ada di kota ini. Beragam tempat wisata ada di Tuban dan salah satunya yang paling terkenal dan paling banyak diminati adalah Wisata Pantai. yup, Tuban yg lokasinya di wilayah pesisir utara ini banyak menawarkan lokasi pantai yang indah. Berikut ini Wisata Pantai Di Tuban yang wajib kalian Kunjungi:

pantai kelapa panyuran

1. WISATA PANTAI KELAPA (WPK)
Wisata Pantai Kelapa bertempat di desa Panyuran kecamatan palang, lokasinya mudah dijangkau, menampilkan keindahan pantai dan keasrian pohon, serta lambaian daun kelapanya, Ada juga beberapa Wahana dan Permainan di Pantai Kelapa Panyuran. Salah satu diantaranya adalah Flying Fox, kolam renang dewasa dan anak-anak, berkuda, outbond, berlayar, dsb. tempat wisata ini sangat cocok digunakan sebagai tempat yang instragamable, rekreasi bagi keluarga, serta mengisi waktu penat anda, anda akan betah berlama-lama disini, aneka penjual makanan juga banyak, harganya murah. pokoknya sangat kami rekomendasikan banget.

2. PANTAI BOOM TUBAN
Adalah sebuah pelabuhan zaman dahulu yang direnovasi oleh Pemkot setempat menjadi sebuah Wisata Pantai. Wisata pantai Bom Tuban, menyuguhkan eksotisme pantai dengan jalan setapak sampai beberapa ratus meter sampai kebibir pantai.Bekas pelabuhan zaman dahulu yang unik ini terhiasi dengan setiap beberapa meter anda melangkahkan kaki akan menemui gazebo-gazebo keren atau bisa anda sebut gubuk permanen maupun pos istirahat yang bisa anda gunakan tempat tempat berteduh sembari menikmati pantai kota tuban. Didalam lokasi wisata juga terdapat rindangnya pohon hijau yang ditanam oleh pengelola wisata sehingga anda tidak perlu takut kepanasan meski berwisata disebuah pantai.

Terkait dengan  Hak Cipta Gambar di Blog, Cara Aman Agar Tidak Melanggar

3. PANTAI CEMARA
Lokasi Pantai Cemara tepat disebelah barat Terminal Wisata Kambang Putih Tuban, Pantai ini menawarkan pesona pantai yang luas, ditepinya berjajar pohon cemara yang rindang buat anda berteduh menikmati suasana pantai. memberikan keunikan nuansa wisata pantai yang berbeda, Serta anda juga dapat mencari kerang disekitar pantai tersebut. Asyik kan !!

4. PANTAI SOWAN
Pnati Sowan bertempat di kecamatan Bancar, Panti ini sangatlah cocok buat keluarga, bersantai di bawah rindangnya pepohonan yang ada di sekitar pantai sambil menikmati semilir angin pantai. Lokasinya tak jauh dari pusat kota Tuban, dan Pantai ini sangat unik serta menyajikan daya tarik tersendiri bagi pengunjungnya, jadi wajar saja kalau tempat wisata tuban yang satu ini terus mengalami peningkatan jumlah pengunjungnya.

5. PANTAI REMEN
Pantai remen mungkin jadi satu-satunya wisata yang mirip di Bali, bagaimana tidak, Pantai yang terletak di desa Remen kec. Jenu kab. Tuban ini menyuguhkan pemandangan pantai yang menakjubkan dengan pasirnya yang berwarna putih cerah dengan belahan danau yang unik untuk anda nikmati bersama keluarga, sahabat ataupun orang terkasih. Tak heran jika masyarakat sekitar menamakan juga Pantai Remen sebagai Balinya Tuban.

Itulah Wisata Pantai di Tuban yang wajib kalian kunjungi jika anda kebetulan singgah di kota Tuban, masih banyak Wisata Pantai di Tuban yang indah dan bisa buat santai bersama keluarga, hanya saja IndoPost tampilkan yang sempat team kami kunjungi. penasaran? yuk berwisata pantai di Tuban.


0 Comments

Tinggalkan Balasan