5 Smartphone Bokeh Terbaru, Hp Android Kamera Bokeh Murah


5 Smartphone Bokeh Terbaru, Android Kamera Bokeh Murah
5 Smartphone Bokeh Terbaru, Android Kamera Bokeh Murah

5 Smartphone Bokeh Terbaru, Android Kamera Bokeh Murah – Salah satu fitur yang paling sering digunakan pada smartphone adalah kamera. Baik para remaja, orang dewasa, pria, wanita semua pasti pernah memotret dengan kamera. Dengan alasan itu, banyak sekali produsen smartphone yang berlomba-lomba memberikan smartphone dual kamera dengan kamera bokeh terbaik.

Sebenarnya, apa itu bokeh? Bokeh merupakan istilah dalam fotografi yang membuat latar belakang menjadi blur. Dengan foto bokeh maka akan membuat objek utama menjadi fokus, namun backgroundnya kabur atau blur.

Dengan begitu, obyek utama akan terlihat lebih jelas. Walaupun bokeh kerap ditemui di kamera DSLR, namun smartphone dengan kamera bokeh terbaik 3 jutaan ini juga bisa melakukannya :

5 Smartphone Bokeh Terbaru 2018

1. Xiaomi Mi A1

Produk dari Xiaomi dengan seri Mi A. Ada yang berbeda dari Xiaomi ini, karena menggunakan Android One, bukan MIUI yang kerap ada pada seri Xiaomi. Walaupun begitu, Mi A1 tetap menjadi salah satu ponsel kamera DSLR termurah saat ini. Kameranya sendiri sudah dual kamera dengan keduanya sama-sama 12 mp.

Untuk aperturenya adalah f/2.2, 26mm, 1.25µm dan f/2.6, 50mm, 1µm yang mampu menghasilkan bokeh kualitas terbaik. Kemamppuan kameranya cukup lengkap, seperti optical zoom 2 kali dan juga digital zoom 10 kali, memungkinkan saat memotret objek jauh hasilnya tetap oke.

Terkait dengan  Facebook Melatih 7500 Peninjau Postingan Yang Terindikasi Negatif

Spesifikasi lainnya adalah, ponsel ini memiliki kamera depan 5 mp dan chipsetnya adalah Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625. Saat ini harga dari Xiaomi Mi A1 berada di kisaran 2 sampai 3 jutaan.

2. Infinix Zero 5

Infinix juga tak mau kalah dalam menghadirkan smartphone bokeh terbaik. Mereka merilis Infinix Zero 5 pada Januari 2018 dengan fitur yang gahar. Mulai dari kameranya yang beresolusi 12 mp untuk wide-angle dan telephoto sebesar 13 mp. Didukung pula dengan aperture f/2.0 dan piksel sebesar 1.25µm. Wajar saja jika hasil jepretannya menghasilkan efek bokeh yang pas dan tak berlebihan.

Kamera depannya sendiri memiliki resolusi cukup besar, yakni sebesar 16 mp. Wajar saja jika kamera depan dan belakang sanagt bagus walau dalam kondisi minim pencahayaan. Selain kamera yang diunggulkan, Infinix Zero 5 juga memiliki RAM sebesar 6 gb dengan baterai 4350 MAhh. Saat ini banderol hp dual camera terbaik ini seharga 3 sampai 4 jutaan.

3. Huawei Nova 2i

Huawei menghadirkan ponsel dual camera pada kamera depan dan belakangnya. Dengan dual kamera ini, maka semua kameranya akan mampu menciptakan efek bokeh yang baik. Untuk kamera belakangnya menggunakan resolusi 16 mp + 2 mp. Sedangkan untuk kamera depannya adalah 12 mp + 2 mp. Walaupun kamera keduanya hanya memiliki resolusi kecil, namun efek bokehnya tetap baik.

Saat ini, ponsel tersebut memiliki RAM 4 gb dan memori internal sebesar 64 gb. Prosesornya bahkan sudah Octa-Core 2,36 Ghz, sehingga sangat cepat bila dioperasikan. Untuk kisaran harganya sangat bersahabat, karena berada di angka 3 sampai 4 jutaan.

Terkait dengan  Android Gaming Terbaik, Smartphone Spek Dewa Buat Main Game

Hp Android Kamera Bokeh Murah

4. Samsung Galaxy J7 Plus

Samsung ikut menggeliat dengan mengeluarkan Samsung Galaxi J7+ yang juga memiliki dual lens camera terbaik. Kamera belakangnya sendiri memiliki resolusi 13 mp dengan aperture f1.7 dan ditambah dengan kamera 5 mp dengan low aperture sebesar f1.9.

Denagn aperture yang kecil, maka nantinya bisa memberikan efek bokeh terbaik walaupun kondisi cahaya minim. Sehingga HH ini bisa kita kategorikan Smartphone Bokeh terbaru ataupun Hp Android Bokeh murah  ya gan.

Keunggulan lain dari produk ini adalah mampu mengatur tingkat keburaman hasil jepretan, karena memiliki fitur live focus. Dengan fitur itu para pengguna smartphone dengan RAM 4 gb ini bisa leluasa mengatur fokus sesuai selera. Handphone dual lens camera dengan efek bokeh ini memiliki banderol 3 jutaan.

5. Motorola Moto G5S Plus

Walaupun sudah dirilis pada tahun 2017 tepatnya bulan Agustus, namun nyatanya Motorola Moto G5S Plus sudah memiliki dual camera. Kamera belakangnya didukung dengan kamera beresolusi 13 MP (f/2.0, AF) + 13 MP (depth sensor).

Sebagai hp android kamera bokeh murah ataupun smartphone bokeh terbaik. Hasil kamera tersebut membuat foto bokeh dengan hasil maksimal. Sedangkan untuk kamera depannya sudah beresolusi 8 mp dengan aperture f/2.0.

Dilihat dari spesifikasinya, Motorola Moto G5S Plus cukup bagus, mengingat memakai chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625. Sedangkan untuk ruang penyimpanan, mereka menggunakan memori internal sebesar 64 gb dengan 4 gb RAM. Juga ada yang menggunakan ROM 32 gb dan RAMnya sebesar 3 gb. Ponsel ini sekarang menjelma sebagai smartphone kamera bokeh termurah seharga 2 jutaan.

Terkait dengan  Beli Laptop Baru vs Sewa RDP, Solusi Laptop Jadul Yang Lemot

Sekian artikel informasi tentang daftar 5 Smartphone Bokeh Terbaru, Android Kamera Bokeh Murah. Jadi jangan sampai ketinggalan lagi ya, semoga bermanfaat…


Lothbrok

"It is one thing to use a weapon, but another to kill." - Ragnar Lothbrok-------s2e2

One Comment

Tinggalkan Balasan