Spesifikasi Table Surface Go Microsoft


Indotops.com – Microsoft telah mengumumkan Tablet Surface Go terbarunya, Kali ini Surface di desain lebih kecil, ringan dan lebih murah jika dibandingkan dengan pendahulunya. Surface rilisan baru ini menggunakan Windows S dimana User hanya diizinkan menginstal aplikasi dari windows Store saja dengan kisaran harga $399 atau sekitar 5,7 Juta.

Tablet ini punya layar dengan ukuran 10,1 Inch, menggunakan teknologi ClearType dengan Resolusi lebih tinggi 1800 X 1200 Px dan memiliki rasio 3:2 dibalut dengan Gorilla Glass 4 sebagai pelindung layar. Surface Go didukung dengan keyboard tipis atau disebut juga TypeCover yang sudah menempel dengan magnet dibawah perangkat. Juga didukung dengan Baterai yang dikabarkan mampu bertahan 9 Jam. Tablet ini dipercaya sangat cocok untuk Traveler, selain desain yang tipis juga cukup ringan untuk dibawa sehingga tak perlu repot untuk membawanya.

Surface Go hanya dirilis satu type varian saja, dengan prosesor Intel Pentium Gold Dualcore 1,6 Ghz yang dikawinkan dengan memori RAM 4GB atau setara GDDR3-8GB serta didukung oleh grafis IntelHD 615 Series. Konektifitas tablet ini juga bisa dibilang cukup mumpuni, WiFi, USB 3.0, Bluetooth, Display Port, Slot MICRO SD serta memori internal 128GB SSDC dengan koneksi 3.0.

Terkait dengan  Android Gaming Terbaik, Smartphone Spek Dewa Buat Main Game

superkent

0 Comments

Tinggalkan Balasan