Tempat Belanja Online Di Indonesia Paling TOp
Tempat Belanja Online Di Indonesia Paling TOp

8 Tempat Belanja Online Di Indonesia Paling Top, Terbaik 2018

Posted on

Tempat Belanja Online Di Indonesia – Kemajuan dunia teknologi dan informasi sekarang ini bisa memungkinkan setiap orang lebih mudah dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Hampir seluruh kegiatan dapat berjalan dengan cepat dan sangat efektif bila dibandingkan puluhan tahun silam, di mana semua aktivitas dan juga pertukaran informasi masih dilaksanakan secara manual.

Hal ini tentunya merupakan sebuah keuntungan dan peluang emas untuk para pelaku bisnis, karena dengan kemajuan tersebut dapat dimanfaatkan menjadi aneka situs online guna mendukung kelancaran bisnis yang sedang di jalankan.

Di Indonesia sendiri, kemajuan situs belanja online sangatlah pesat. Tidak hanya satu atau dua saja, bahkan puluhan situs online raksasa berkompetisi dalam ketatnya persaingan pasar ecommerce.

Selain itu, fenomena ini menjadi sebuah keuntungan tersendiri juga untuk temen-temen pecinta belanja, karena ada banyak pilihan belanja di toko online sebagai bahan pertimbangan.

8 Tempat Belanja Online Di Indonesia

Nah, mungkin temen-temen bertanya apa saja e-commerce terkenal di Indonesia saat ini? Berikut admin akan mengulas nya satu persatu berdasarkan jumlah kunjungan per bulan di lansir dari data I price insight / bulan Juli 2018:

1. Tokopedia

Tokopedia mempunyai total pengunjung hingga 111.484.100/bulan. Situs belanja yang satu ini memudahkan semua orang di Indonesia untuk membuka dan juga mengelola toko mereka secara free di dalamnya.

Jadi wajar saja ya” situs ini termasuk yang paling top dan paling besar di Indonesia serta mendapat julukan sebagai startup dengan level tertinggi pertama di Indonesia (unicorn).

2. Shopee

Mempunyai pengunjung rata-rata per bulan mencapai 30.843.400, situs toko online yang didirikan pada tahun 2016 ini merupakan bagian dari salah satu induk PT. Garena Indonesia.

Shopee pun sukses dikenal di seluruh Indonesia dikarenakan promosi dan diskonnya yang banyak, sehingga menjadi salah satu e-commerce paling favorit di seantero nusantara.

3. Lazada Indonesia

Lazada mempunyai pengunjung rata-rata mencapai 49.990.700/bulan. Situs ini menjadi salah satu situs online yang menawarkan aneka kebutuhan sehari-hari dan juga jenis barang lainnya.

Aneka jenis merek produk terkenal ada di situs ini, sehingga wajar saja bila Lazada dinobatkan menjadi salah satu e-commerce terbesar di Indonesia hingga sekarang.

Hari Belanja Online Nasional Indonesia
Hari Belanja Online Nasional Indonesia
4. Bukalapak

Mempunyai pengunjung total hingga 85.138.900/bulan, Bukalapak menjadi salah satu situs e-commerce di Indonesia yang fokus kepada usaha kecil, mikro, dan menengah.

Di situs ini para user di kasih kesempatan untuk menjajakan barang jualan mereka secara online dan gratis.

5. Blibli

Jumlah visitor untuk situs e-commerce Blibli.com saat ini mencapai 29.044.100/bulan. Situs ini dibangun oleh Grup Djarum pada tahun 2011, dan sukses menjadi salah satu toko online ternama di Indonesia.

6. JD.id

Jumlah pengunjung situs ini mencapai 11.269.000/bulan JD.id juga termasuk e-commerce anyar di Indonesia dan baru dikenal luas pada akhir 2017.

JD.id menawarkan aneka jenis barang dengan berbagai jenis kebutuhan, baik itu pakaian, elektronik, alat rumah tangga, anak-anak hingga dewasa.

Dengan jargon ‘Dijamin Ori’ ini, situs belanja online JD.id sekarang menempati peringkat 10 besar sebagai situs toko online paling banyak pengunjungnya di bulan Agustus 2018.

7. Bhinneka

Mempunyai pengunjung sekitar 4.708.100/bulan. Situs ini menawarkan aneka jenis gadget sebagai brand utamanya, dan masuk dalam jajaran salah satu situs cukup favorit di Indonesia.

Dengan aneka barang yang ditawarkan seperti: komputer, server, fotografi dan aksesoris, perangkat lunak, peripheral, aksesoris komputer, serta barang elektronik lainnya.

8. Matahari Mall

Toko online yang ada di bawah naungan Group Lippo ini merupakan salah satu situs populer di Indonesia dengan visitor mencapai 4.666.300/bulan.

Ikut meramaikan pasar online Indonesia, Matahari Mall mempunyai berbagai jenis produk fashion, kesehatan, bahan makanan, kecantikan, elektronik, rumah, buku, dan lain sebagainya.

Demikianlah ulasan singkat mengenai 8 Tempat Belanja Online di Indonesia yang dapat admin bagikan pada kesempatan ini. Semoga bisa menjadi inspirasi untuk temen-temen sekalian. Happy shopping!

Gambar Gravatar
"It is one thing to use a weapon, but another to kill." - Ragnar Lothbrok-------s2e2

Tinggalkan Balasan