Timothee Chalamet Menjadi Target Denis Villeneuve


indotops – Timothee Chalamet adalah salah satu aktor yang berkebangsaan Amerika yang berasal dari keluarga Prancis (Ayahnya) dan Amerika (Ibunya) , yang tidak begitu mengherankan jika dia memiliki dua kewarganegaraan. Timothee memulai karirnya di film pendek sebelum memulai debutnya di Homeland series. Timothée dikabarkan tengah dalam pembicaraan perannya sebagai Paul Atreides di proyek terbarunya Denis “DUNE”.

Dikutip dari DEADLINE Timothee sedang dalam pembicaraan mengenai perannya sebagai Paul Atreides, seorang karakter protagonis yang memiliki peran Kunci setidaknya dalam dua novel Dune seperti DUNE MESSIAH dan CHILDREN OF DUNE. Menurut THR, dilaporkan bahwa Studio Legendary akan memulai tahap Produksinya di awal tahun 2019.

Denis akan mengambil cerita dari novel Frank Herbert’s dengan judul yang sama DUNE yang di publikasikan pada tahun 1965. Dimana Novelnya bercerita tentang perang keluarga Atreides melawan klan kerajaan lainnya dalam memperebutkan Arrakis. Arrakis merupakan planet gurun dan memiliki sumber daya alam yang paling berharga digalaksi. Buku ini sudah menghasilkan beberap Sekuel dan Prekuel selama 53 tahun sejak awal novel tersebut dirilis.
Sebelumnya Denis sudah mengkonfirmasi bahwa DUNE akan dibuat Duology, jika memungkinkan akan dibuat trilogy. Bisa diakatakan jika mereka menemui titik persetujuan untuk perannya di film DUNE, ini akan menjadi sebuah awal karir perfilman doi dengan budget besar.

Terkait dengan  Scarlett Johansson Keluar Dari Proyek Film Terbarunya "Rub & Tug"

superkent

0 Comments

Tinggalkan Balasan