Tintin Sumiati, Wanita Asal Ponorogo Beli Motor Pakai Recehan

Posted on

Tintin Sumiati wanita Ponorogo yang mendadak viral di dunia maya, dia membeli motor yang dia inginkan selama ini dengan uang recehan yang dibawa langsung dari rumahnya. Tintin adalah seorang warga Desa Polorejo, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorego yang membeli motor di salah satu dealer Cun Motor Ponorego. Uang tabungan selama 5 tahun ini sebelumnya belum terpikir olehnya untuk membeli apa. Dia juga bingung mau menukarkan entah kemana.

Tintin sempat ragu datang ke dealer untuk membeli motor karena uang recehan senilai 23 Juta yang dia bawa. dia merasa takut kalo uangnya tidak akan diterima oleh pihak dealer. “Kita akan melayani setiap pembelian konsumen, meskipun harus dengan uang receh”, ujar faiz selaku manajer penjualan.

Menurut Manajer Dealer Cun Motor, dia sempat bingung awalnya melihat ibu tintin membawa karung yang ternyata adalah uang receh. Adapun sepeda motor yang dibelinya berupa Honda Matic Vario 150 cc seharga 23 juta dengan pembayaran cash, hampir seluruh karyawan dealer tersebut ikut membantu menghitung uang recehannya. Uang ibu tintin terdiri dari Rp. 9,8 juta pecahan uang receh dan 13,2 Juta berupa uang kertas. Menurut tintin motor ini akan dipakai untuk berjualan sayuran ke pasar.

  Yusaku Maezawa Menjadi Turis Pertama Yang Akan Pergi Ke Bulan

Tinggalkan Balasan