Yang Penting Nongol Di Acara Ulang Tahun
Yang Penting Nongol Di Acara Ulang Tahun

5 Tipe Orang Yang Sering Kita Temukan Di Acara Ulang Tahun

Posted on

Acara Ulang tahun adalah hari istimewa karena saat dimana seseorang lahir, dan itu merupakan hari yang ditunggu-tunggu pastinya.

Saat seseorang ulang tahun, biasanya mereka akan melakukan perayaan / party agar ulang tahun tersebut lebih berkesan.

Bagi kamu yang datang ke acara ulang tahun, pasti pernah nemuin orang yang modelnya kaya begini. Coba deh cek kaya gimana type orang yang bakalan nongol di perayaan ulang tahun berikut ini:

Yang Penting Makan Di Acara Ulang Tahun
Yang Penting Makan Di Acara Ulang Tahun
1. Yang Penting Makan

Ada nih tipe orang yang demi makan enak dalam porsi banyak rela nggak makan dari tadi paginya, atau bahkan kemaren sore udah berhenti makan.

Ini tipe-tipe orang yang doyan makan gratisan, jadinya kan nggak mau membuang kesempatan makan gratis.

Pernah dong ya nemuin orang yang kaya gini? Meskipun begitu setidaknya mereka udah mau datang ke party kamu.

Pasti ada rasa tulus juga yang mereka punya meskipun alasan utamanya agar bisa makan gratisan di cara ulang tahun kamu.

Asal Banyak Ceweknya Acara Ulang Tahun Pasti Rame
Asal Banyak Ceweknya Acara Ulang Tahun Pasti Rame
2. Yang Penting Cewek

Ada juga nih tipe orang yang penting ada cewek cantik disitu, biasanya nih tipe orang kaya gini bakalan stalking kira-kira siapa aja yang bakalan dateng ke acara.

Nah, cari tahu tuh sebanyak mungkin info tentang cewek yang jadi target biar bisa mudah PDKT nya.

Ya kalo yang model kaya begini mah banyak banget yak, tapi jarang juga yang bisa berhasil karena pertemuan yang disengaja nggak selalu lancar.

  Mamah Follow Sosmed Kamu ?, Jangan Posting 5 Hal Ini

Tapi nggak ada salahnya kok ke acara ulang tahun buat nyari gebetan, kan bebas dan itu nggak melanggar undang-undang, ya kan?

Pokok e Joget Aja deh...
Pokok e Joget Aja deh…
3. Yang Penting Joget

Orang kaya begini juga ada kok, banyak malah , biasanya mereka memiliki kehidupan yang cukup dramatis sehingga butuh hiburan.

Gak papa lah ya ke acara ulang tahun buat joget dan menikmati suasana meriah, karena memang hidup terkadang begitu melelahkan, dan kita butuh pelampiasan untuk itu.

Yang Penting Nongol Di Acara Ulang Tahun
Yang Penting Nongol Di Acara Ulang Tahun
4. Yang Penting Hadir

Ada juga tipe yang penting dateng ke acara ultah, dia bawaan nya diem aja, ngobrol seperlunya doang sama balon yang ada disampingnya. Ya begitulah kehidupan para jomblo yang terkadang miris kalo sampek dateng ke acara tanpa bawa pasangan.

Maklumin aja ya guys kalo ada temen kamu yang kaya begini, ya namanya juga cobaan hidup seorang jomblo. Upps, tapi jangan lupa ya kamu juga harus bersikap baik dan ramah sama tipe ini biar dia nggak kapok dateng ke acara ultah.

Yang Penting Eksis, Ga Boleh Ketinggalana Semua Acara
Yang Penting Eksis, Ga Boleh Ketinggalana Semua Acara
5. Yang Penting Eksis

Ada juga nih tipe orang yang niatnya dateng ke acara cuman biar kelihatan eksis aja, ya setidaknya ada di setiap moment berharga kamu.

Intinya sih tipe yang kaya begini nggak salah sih, tinggal lihat aja gimana ketulusan hatinya buat dateng ke acara ulang tahun kamu.

  Agar Tidak Hamil, Cara Mencegah Kehamilan Yang Aman

Gimana guys, apakah pernah menemukan orang dengan model-model begini? Kayanya bakalan banyak banget deh ya.

Nggak masalah sih, mau niat nya apapun yang paling penting acara ulang tahun nya bisa seru dan nggak bakalan terlupakan seumur hidup kamu.

Nikmatin aja acara serunya bareng temen-temen kamu, nggak usah pedulikan tujuan utama temen-temen kamu dateng ke acara kamu.

Pasti mereka juga punya niat yang tulus kok buat dateng dan meriahin acara ulang tahun kamu tersebut, jadi positif thinking aja guys ya, terima kasih.

Gambar Gravatar
"It is one thing to use a weapon, but another to kill." - Ragnar Lothbrok-------s2e2

Tinggalkan Balasan