First Look Aquaman

Trailer Eksklusif Aquaman Di San Diego Comic Con

Posted on

Indotops – Trailer Eksklusif Aquaman Di San Diego Comic Con 2018  kabarnya jauh lebih baik dan cukup impresif. Pasalnya para tamu SDCC Hall H mendapat beberapa cuplikan ekstra footage dibanding dengan rilisan online yang kita nonton. Ada Beberapa perbedaan yang terdapat dalam trailer versi online dan SDCC, namun belum ada jaminan apakah trailer versi SDCC tersebut akan dirilis secara online.

Salah satu yang cukup berbeda di Trailer Eksklusif Aquaman Di San Diego Comic Con adalah ritme dalam trailernya. Yang dibuat begitu Cheasy dan funride, dimana versi onlinenya dimulai dengan kisah asal usul Aquaman dengan cara kilas balik. Melalui narasi yang disampaikan oleh Arthur dengan menguraikan fakta tentang orang tuanya.

Perkenalan tersebut terasa canggung dengan harapan punya kelanjutan dari BVS dan Justice League, bukan malah mengenai kilas balik orang tuanya. Karena dia seharusnya menjadi seorang pahlawan, bukan hanya sekedar pemberi gurauan tentang “Gadis Berambut Merah”. Melalui trailer tersebut juga tak ada singgungan mengenai karakter Mera yang seharusnya punya peran cukup penting dalam film Aquaman.

Disisi lain, dalam versi SDCC yang ditampilkan secara eksklusif kepada tamu diacara tersebut sangatlah berbeda. Ditrailer ini punya durasi lima menit, yang tidak dimulai dengan narasi Arthur tentang Ayahnya sebagai seorang penjaga Mercusuar dan Ibunya seorang ratu, melainkan narasi yang lebih kental dengan mitologi
“orang tuaku berasal dari dunia yang berbeda, dan aku adalah anak yang seharusnya tidak pernah ada, seorang putra dari dua dunia yang berbeda.”

  Dimsum Martabak Sepi Penonton Tak Surutkan Semangat Raffi

Kemudian Mera masuk memotong narasi Arthur dengan mengklaim bahwa Arthur adalah jembatan dari dua dunia (Laut dan Darat). Dia harus menerima takdirnya sebagai seorang raja yang punya tanggung jawab. Dari situ mereka kemudian memulai pencarian kuil atlantean di Gurun Sahara. Membuka pesan rahasia tentang kematian King Atlan. Adapun pesan yang disampain King Atlan adalah mengenai kekuatan Trisulanya.

Dilanjutkan dengan scene Vulko yang mengajari Arthur cara untuk bertarung dan membela diri dengan menggunakan kebencian ibunya sebagai dasar untuk mengeluarkan kekuatannya. Orm mencari aliansi dengan raja Nereus dari Xebel yang membuat plotnya lebih mudah dimengerti.

Adegan Aksi cukup dramatis diperlihatkan dalam eksklusif trailer ini. Adegan dimana Black Manta menyergap Aquaman dan mera dilengkapi dengan baju besi dan beberapa prajurit atlantis. Aksi Pengejaran yang diperlihatkan sangat mengesankan, dimana Mera berlari diatas atap dan Arthur yang melompat menghindari ledakan tembakan Black Manta.

Trailer Eksklusif Aquaman Di San Diego Comic Con ini diakhiri dengan pernyataan Arthur bahwa dia adalah bukan seorang raja bukan juga seorang pembawa masalah. Sekarang mereka membutuhkan sesuatu yang lebih besar …. Seorang Pahlawan. Kemudian Arthur muncul dengan trisula ditangannya mengenakan Armor klasik Orange dan Hijau.

  10 Top Tempat Wisata Di Jawa Timur Yg Harus Kalian Kunjungi

Tinggalkan Balasan