Villa Terbaik Di Dunia

10 Villa Terbaik Di Dunia, Pengalaman Yang Tak Terlupakan

Posted on

Villa Terbaik Di Dunia – Saat orang pergi liburan, villa menjadi bagian penting di mana keberadaanya tak dapat dilepaskan begitu saja. Sebagai sarana berteduh dan menginap selama perjalanan, sudah selayaknya traveller mementingkan kenyamanan sekaligus juga keamanannya.

Seperti yang dilansir sebuh situs agen travelling, berikut 11 tempat bagus, layak untuk dibuat bermalam bersama orang-orang tercinta.

Dan uniknya lagi, dari kesekian nama yang disebutkan, ternyata 3 dari bagian tersebut berada di negeri sendiri yakni Indonesia. Jadi buat Anda yang tidak punya badget lebih, piknik di tanah air juga tak masalah. Yuk, langsung disimak ya!

Inilah Daftar Villa Terbaik Di Dunia

1. Villa La Ruga

Terletak di Argegno Italia. Adapun fasilitas yang ditawarkan meliputi : 5 kamar tidur bermuatan 8 orang. Ideal untuk foto prewedding. Bayarannya sekitar 700 dolar Amerika atau kurang lebih sekitar 11 juta lebih, untuk sekali menginap.

2. St Michaels

Berada di Whitstable, United Kingdom. Bisa memuat 23 orang, cocok datang berombongan, dengan harga kisaran 800 dolar Amerika, atau sekitar 12 juta semalam. Fasilitas yang tersedia : Tempat fitness, sauna, hingga kolam pemandian air panas.

3. Miner’s Clubhouse

Berlokasi di Breckenridge Colorado. Tersedia 5 kamar tidur dengan 5 kamar mandi, meski demikian bisa muat sekitar 14 orang. Untuk dapat menyewa tempat ini, Anda harus bersedia merogoh kocek, sebesar 400 dolar AS atau lebih dari 6 jutaan rupiah semalam.

  5 Gunung Paling Angker Di Indonesia, Pendaki Wajib Kuat Mental
4. Casa Cielo Volcano

Ada di La Fortuna de San Carlos, Costa Rica. Menyediakan 3 kamar tidur dan 3 kamr mandi, muat 7 orang. Biayanya 400 dolar AS. Terdapat pemandangan indah di sini yaitu, Arenal Volcano National Park.

Villa Terbaik Di Dunia
Villa Terbaik Di Dunia
5. Palazzo Di P

Bertempat di Zakynthos, Ionian Islands. Ada kolam renang pribadi dan pemandian air panas, serta memiliki 5 kamar tidur yang bisa terisi 10 orang. Tiketnya sekitar 400 dolar AS saja selama semalam.

6. Villa Casa

Tempatnya di Marbella Spanyol. Terdapat 8 kamar tidur utama dan 6 kamar mandi, dapat memuat 26 orang. Fasilitas lainnya ada : Kolam renang pribadi indoor dan outdoor, juga bisa melihat pemandangan pantai, yang hanya berjarak tempuh 5 menit melalui berjalan kaki. Sediakan badget 1.200 dolar AS, atau sekitar 27 juta lebih bila berniat bermalam di sini.

7. Villa Ziba

Adanya di Seminyak Bali, Indonesia. Arsiteknya memadukan kreasi dari pulau Bali dan Skandinavia, nyaman untuk 11 orang. Mempunyai 5 kamar tidur dan 5 kamar mandi. Sewa menginapnya dihargai sekitar 7 jutaan.

8. Villa Mawar Bali

Ada di Canggu Indonesia. Tersedia 6 kamar tidur yang memuat 12 orang sekaligus. Biaya masuknya sekitar 12 juta rupiah, untuk sekali inap.

9. Villa Padawan

Balik lagi ke Seminyak Bali Indonesia, Villa Padawan memang bertempat di sana. Anda harus mengeluarkan dana sekitar 6.5 juta untuk bermalam. Tempat tersebut mampu menampung sekitar 10 orang.

  5 Tempat Hangout Paling Top yang Bisa Bikin Kamu Tambah Pinter
10. Parliament Sq 5

Lokasinya di Edinburgh, United Kingdom. Memuat 3 orang saja, tapi lokasinya cukup instragramable. Biaya masuknya berkisar 300 dolar atau setara 4.5 juta.

Bagaimana pendapat Anda? Memerhatikan badget yang dipatok setiap penginapan atau villa di berbagai tempat, tentunya sebanding dengan ketersediaan berbagai kemudahan yang dijanjikan sang pengelola bukan? Ingin berlibur? Menabunglah agar terpenuhi hasrat, dapat pergi jalan-jalan!

Sekian daftar 10 penginapan atau Villa Terbaik Di Dunia yang sangat indah sekali untuk ditinggali sementara selama liburan, semoga bermanfaat dan selamat bersenang-senang…

Gambar Gravatar
"It is one thing to use a weapon, but another to kill." - Ragnar Lothbrok-------s2e2

Tinggalkan Balasan