5 Youtuber Indonesia Yang Paling Top Saat Ini - INDOTOPS

5 Youtuber Indonesia Yang Paling Top Saat Ini


Youtuber Indonesia Paling Top Saat Ini
Youtuber Indonesia Paling Top Saat Ini

Youtuber Indonesia Paling Top – YouTube adalah sebuah aplikasi yang wajib ada pada gadget setiap orang. Karena aplikasi ini dapat mempermudah penggunanya dalam mencari info dalam bentuk video. Dan bisa dipakai kapan saja yang penting ada kuota internet.

Akan tetapi ada beberapa orang yang memanfaatkan situs ini menjadi mesin pencari uang. Mereka membuat video unik sesuai khas masing-masing dan mengunggahnya ke situs tersebut.

Video-video tersebut mempunyai tujuan untuk menghibur, sebagai media informasi dan lain sebagainya. Nah, orang yang bergelut dengan kegiatan seperti ini biasa kita kenal dengan nama Youtuber.

Nah, pada artikel ini admin akan memberikan informasi beberapa Youtuber populer yang ada di Indonesia. Siapa saja itu, mari kita simak ulasannya berikut ini:

5 Youtuber Indonesia yang Paling Top Saat Ini

1. Raditya Dika

Siapa yang tak mengenal sosok Raditya Dika, seorang Youtuber Indonesia dengan follower terbanyak, yakni sekitar 1,8 juta orang. Channel Raditya Dika merupakan akun resmi yang sudah digarap dari 28 juni 2007. Di samping menggeluti profesi Youtuber, Raditya Dika juga merupakan seorang penulis, pelawak, sutradara dan pemain film.

2. Edho Zell

Edho Zell adalah seorang Youtuber Indonesia yang banyak menciptakan video dengan tema parodi musik lucu, game, vlog dan lainnya. Selain populer sebagai Youtuber, seorang Edho Zell juga merupakan seorang MC pada sebuah acara televisi.

  Cara Mudah Ubah Batas dan Ganti Paket Kartu Halo

Edho Zell adalah salah satu Youtuber paling sukses dan masuk dalam urutan 10 besar Youtuber Indonesia. Edho zell mulai menggarap konten YouTube pada 2006, dengan demikian dia berkecimpung di dunia YouTube sekitar 12 tahun lebih.

3. Ricis Official
Ricis Official dan Raditya Dika Youtuber Indonesia Paling Ngetop
Ricis Official dan Raditya Dika Youtuber Indonesia Paling Ngetop

Youtuber Indonesia yang satu ini bernama Ria Ricis, wanita cantik ini sangat populer khususnya di kalangan remaja. Remaja kelahiran tahun 1995 ini merupakan seorang pembawa acara dan juga model.

Ternyata setelah ditelusuri dari beberapa sumber Ria Ricis merupakan salah satu anak muda yang eksis di YouTube. Menurut para penggemarnya konten yang di buat oleh Ria sangat menghibur mereka.

Sebagai bukti ketenaran Ria yakni perolehan subscribe mencapai1 juta dalam waktu kurang dari

setahun. Dan itu adalah prestasi yang begitu bagus, karena dalam waktu singkat dapat memperoleh subscribe sebanyak itu.

4. Reza Oktavian

Kalau anda seorang gamer tentunya kenal dengan sosok Reza Oktavian atau dikenal dengan sebutan Arap. Ya, dia merupakan salah satu gamer sekaligus Youtuber yang populer dengan ciri khasnya dalam permainan game. Hal ini terbukti dengan subscriber Nya yang mencapai 1,635,853.

Sebelum masuk ke dunia Youtuber Indonesia Arap merupakan anggota happy Indonesia bersama Edho Zell. Arap juga pernah main film, berjudul modus di tahun 2016. Dan satu hal yang menarik ia sukses memperoleh penghargaan kategori most popular channel in Indonesia.

  Pengen Jadi Bayi Lagi, 6 Alasan Yang Buat Kita Iri Dengan Bayi
5. Reggy Prabowo

Reggy prabowo adalah salah satu Youtuber populer di Indonesia bersama channel Nya Miawaug. Mungkin nama ini kedengarannya unik karena namanya diambil dari paduan antara suara kucing dan anjing. Selain bergelut di dunia Youtuber reggy prabowo juga merupakan seorang gamers.

Dan hal tersebut menjadi salah satu alasan mengapa dia juga membuat channel YouTube gamming. Pada tanggal 13 oktober 2017 dia sukses mendapatkan subscribe sebanyak 1,037,482 orang. Menurut admin, Reggy adalah Youtuber gamming tersukses setelah Arap.

Demikianlah artikel singkat membahas tentang 5 Nama Youtuber Indonesia yang Paling Top pada kesempatan ini. Semoga bisa menjadi inspirasi dan pengetahuan untuk kita semua, dan semoga bermanfaat!


Lothbrok

"It is one thing to use a weapon, but another to kill." - Ragnar Lothbrok-------s2e2

0 Comments

Tinggalkan Balasan